Breaking News:

Liga Italia

JADWAL Sampdoria Vs AC Milan Live beIN Sports Connect: Adu Tajam Olivier Giroud Vs Quagliarella

Duel striker veteran bakal tersaji di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova saat Sampdoria menjamu AC Milan dalam pekan pertama Serie A

Editor: Kambali
TWITTER @ACMILAN
Striker AC Milan Olivier Giroud selebrasi usai mencetak gol pada pertandingan AC Milan vs Panathinaikos pada Minggu, 15 Agustus 2021 dini hari tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, GENOA - Simak perkembangan jadwal pertandingan perdana antara Sampdoria vs AC Milan Liga Italia di artikel ini.

Duel striker veteran bakal tersaji di Stadion Comunale Luigi Ferraris, Genova saat Sampdoria menjamu AC Milan dalam pekan pertama Serie A, Selasa, 24 Agustus 2021 dini hari nanti.

Sampdoria yang musim lalu menempati peringkat sembilan di klasemen Serie A , masih mengandalkan singa tua, Fabio Quagliarella.

Berusia 38 tahun, striker kelahiran Castellammare di Stabia, Italia 31 Januari 1983 ini menjadi topskor Il Samp musim lalu setelah mengemas 13 gol.

Dan Quagliarella menunjukkan dirinya masih bertaji di musim ini, dengan kembali mengemas satu gol saat Sampdoria menekuk Alessandria 3-2 di ajang Coppa Italia (17/8) lalu.

Fabio Quagliarella dianugerahi gelar Penyerang Terbaik Serie A jelang laga Sampdoria vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, 26 Mei 2019.
Fabio Quagliarella dianugerahi gelar Penyerang Terbaik Serie A jelang laga Sampdoria vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, 26 Mei 2019. (AFP/MARCO BERTORELLO)

Gol spektakuler dengan menggunakan tumit dari sang kapten menjadi inspirasi tim untuk mengatasi perlawanan alot tim divisi B tersebut, untuk melaju ke babak selanjutnya melawan Torino Desember mendatang.

Baca juga: HASIL dan KLASEMEN Liga Italia: Ronaldo dkk Tertahan, Inter Milan Teratas & AC Milan Posisi 10 Besar

Baca juga: AC Milan Siap Guncang Liga Italia dengan Skuad Terkuat, Inter Milan dan Juventus Harus Waspada

Baca juga: Ini Starting XI AC Milan di Laga Liga Italia Kontra Sampdoria, Pemain Baru Rossoneri Dimainkan Pioli

Di kubu AC Milan, pelatih Stefano Pioli sepertinya juga nyaman menggunakan jasa para pemain veteran.

Musim lalu, dia merasakan betul servis dari Zlatan Ibrahimovic (39), yang sempat membawa Rossoneri sebagai juara paruh musim.

Sayangnya, cedera Ibra, dan sejumlah pemain pilar lain, membuat Milan merosot di paruh musim berikutnya hingga tim hitam merah ini akhirnya harus puas jadi runner-up di bawah rivalnya, Inter Milan.

Musim ini, Pioli kembali merekrut penyerang veteran.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved