Breaking News:

Berita Bali

Alumni Akpol Angkatan 1993 Sumbang 2.000 Paket Sembako untuk Warga Bali

Bahkan kini Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1993 Sumbangkan 2.000 Paket sembako untuk warga Bali.

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol Toni Ariadi Efendy, SIK, MH saat membagikan paket sembako ke sejumlah warga di Petitenget Kuta Utara Badung pada Selasa 24 Agustus 2021 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Di tengah pandemi covid-19, aparat kepolisian tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat.

Bahkan kini Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan tahun 1993 Sumbangkan 2.000 Paket sembako untuk warga Bali.

Hanya saja untuk di Badung sendiri penyerahan Bantuan itu dilaksanakan di wantilan Pura Petitenget, Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung pada Selasa 24 Agustus 2021.

Bahkan untuk di Badung, semua kecamatan akan kebagian, dengan menyasar warga yang benar-benar terdampak.

Baca juga: Dewan Minta Sekda Badung Lakukan Penyelarasan NJOP untuk Dongkrak Pendapatan dari BPHTB

Dari pantauan dilokasi kegiatan ini dihadiri langsung  Kapolres Badung  AKBP Leo Dedy Defretes, SIK, SH, MH beserta semua Kapolsek yang ada di wilayah hukum polres Badung.

Selain itu turut hadir Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol Toni Ariadi Efendy, SIK,  MH dan Camat Kuta Utara Putu Eka Permana.

Mewakili Akpol angkatan 1993 Direktur Polairud Polda Bali, Kombes Pol Toni Ariadi Efendy, SIK,  MH mengatakan pembagian sembako tersebut dikemas dengan kegiatan Bakti Sosial  Pesat Gatra berbagi.

Sehingga diharapkan bisa membantu warga ditengah pandemi covid-19 ini.

"Jadi pesat Gatra Berbagi ini ada 2.000 paket sembako yang didistribusikan ke 9 kabupaten Kota yang ada di Bali," ujarnya usai membagikan paket di Wantilan Pura Petitenget.

Pihaknya mengatakan semua itu merupakan kontribusi Akpol alumni tahun 1993 kepada masyarakat jawa Bali yang terdampak covid-19.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved