Breaking News:

Sponsored Content

Sekda Adi Arnawa Terima Audiensi PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal) Bahas CSR

Semua itu katanya  suatu bentuk dukungan dari pihak swasta dalam rangka untuk bagaimana memberdayakan asistensi dari para petani

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Sekda Badung Wayan Adi Arnawa menerima audiensi Pabrik Aqua Mambal terkait Corporate Social Responsibility (CSR) di Rumah Jabatan Sekda, Selasa (24/8/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa didampingi Kepala Dinas Sosial I Ketut Sudarsana, beserta perwakilan dari BPBD menerima audiensi terkait Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT Tirta Investama (Pabrik Aqua Mambal) di Rumah Jabatan Sekda Badung, Selasa (24/8/2021).

PT Tirta Investama diwakili Stakeholder Relation I Nyoman Arsana beserta jajarannya pun disambut kedatangannya.

Pada kesempatan itu, Sekda Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan terimakasih karena sudah peduli dengan rakyat di Badung sekaligus memberdayakan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) khususnya bagi para petani di wilayah Badung ini.

Semua itu katanya  suatu bentuk dukungan dari pihak swasta dalam rangka untuk bagaimana memberdayakan asistensi dari para petani.

Baca juga: FK Unud Terjunkan 200 Mahasiswa untuk Bantu Tracing & Testing Covid-19 di Denpasar dan Badung

Dengan adanya wabah virus Covid-19 harus dimulai mengambil langkah-langkah terhadap kebijakan pembangunan, dimana tidak boleh bertumpu pada satu sektor saja, melainkan bagaimana harus mulai berpikir untuk menggarap sektor-sektor yang lain, salah satunya dari sektor pertanian.

Untuk bantuan sembako yang didapat dalam waktu jangka pendek akan diserahkan kepada masyarakat Badung yang terdampak Covid-19.

"Kami Pemerintah Kabupaten Badung memiliki kebijakan untuk membantu masyarakat kita yang terkena Covid-19 agar mengarah ke isolasi terpusat (Isoter). Kepada anggota keluarga yang terkena Covid-19 kita Pemkab Badung terus men-support dalam bentuk pemberian bantuan sembako terhadap warga yang terkena Covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan, kepada perusahaan yang sudah membantu Pemerintah Kabupaten Badung seperti BNN, BNI, BPD, dalam rangka pendistribusian bantuan yang sudah diberikan, mudah- mudahan bantuan yang didapat oleh masyarakat bisa meringankan beban masyarakat itu sendiri.

"Kepada Dinas Sosial agar mempersiapkan dalam bentuk berita acara sekaligus menyiapkan dokumen administrasi agar bantuan yang diberikan kepada masyarakat bisa menjadi transparan," imbuhnya.

Sementara itu I Nyoman Arsana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sekda Badung sudah menerima audiensi dengan sangat baik.

Pihaknya dari Pabrik Aqua Mambal ingin menyerahkan 1.000 paket sembako yang sudah dihasilkan oleh para petani khususnya di Wilayah Subak Mambal.

"Jadi kami hari ini ingin memberikan 1.000 paket sembako yang dihasilkan daei petani di Mambal. Bahkan dengan penghasil pertanian organik," terangnya. (Adv/Gus)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved