Breaking News:

AC Milan

Terkini Transfer AC Milan: Belanja Belum Tuntas, Stefano Pioli Beri Kode Datangkan Pemain Baru

Update pergerakan bursa transfer AC Milan di Liga Italia, Stefano Pioli mengisyaratkan timnya masih akan terus mencari pemain baru.

Editor: M. Firdian Sani
ISABELLA BONOTTO / AFP
Gelandang Spanyol AC Milan Brahim Diaz (kiri) merayakan dengan pelatih AC Milan Italia Stefano Pioli. Terkini Transfer AC Milan: Belanja Belum Tuntas, Stefano Pioli Beri Kode Datangkan Pemain Baru 

TRIBUN-BALI.COM - Update pergerakan bursa transfer AC Milan di Liga Italia, Stefano Pioli mengisyaratkan timnya masih akan terus mencari pemain baru.

Tampaknya mendatangkan sejumlah pemain musim panas ini belum cukup di mata Pioli.

Skuad AC Milan masih dinilai perlu menambah 1 atau 2 pemain lagi.

Juru taktik asal Italia itu memandang kedatangan pemain baru akan membuat timnya bertambah kuat dalam mengarungi kompetisi musim ini.

Tak hanya itu saja, AC Milan bisa memainkan berbagai skema formasi jika memiliki kedalaman skuat yang melimpah.

Isyarat kode lanjutan perihal pergerakan transfer AC Milan tepat setelah laga melawan Sampdoria pada pekan perdana Liga Italia, dinihari tadi.

Geliat Bursa Transfer Liga Italia: Sorot Juventus, AC Milan, dan Inter Milan

Gol tunggal Brahim Diaz menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut sekaligus membawa AC Milan memetik tiga poin penuh.

Pioli berharap manajemen timnya bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mendatangkan pemain baru yang penuh kualitas.

"Saya belum terlalu bagaimana pasar akan berkembang, manajemen sangat aktif dan siap menangkap peluang," ujar Pioli dilansir laman Sempre Milan.

"Saya sangat senang dengan tim yang saya miliki, saya menemukan mereka bisa terus berkembang,".

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved