Breaking News:

Liga Inggris

Update Bursa Transfer Pemain Liga Inggris 29 Agustus 2021: Zouma Out dari Chelsea, Ronaldo ke MU

Update kabar bursa transfer pemain Liga Inggris terkini hingga Minggu 29 Agustus 2021 yang melibatkan sejumlah klub top Premier League.

Editor: Ady Sucipto
AFP/TOBIAS SCHWARZ
Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic (kiri) dan rekan setimnya, Kurt Zouma, tertunduk lesu usai kekalahan tim mereka pada laga Bayern vs Chelsea, di Allianz Arena, Sabtu (8/8/2020) atau Minggu dini hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM – Update kabar bursa transfer pemain Liga Inggris terkini hingga Minggu 29 Agustus 2021 yang melibatkan sejumlah klub top Premier League.

Terkini, pemain bertahan Chelsea, Kurt Zouma telah menuntaskan kepindahannya ke West Ham United dengan kontrak selama 4 tahun.

Dilaporkan situs resmi Premierleague.com yang dilansir Tribun Jogja, Kurt Zouma resmi diboyong West Ham United usai tujuh musim bersama Chelsea.

Kurt Zouma tercatat bergabung dengan Chelsea pada 2014 silam setelah dibeli dari Saint-Etienne, dan musim ini bek tersebut mengakhiri kontraknya bersama The Blues.

Sempat mengawali perfoma ciamiknya di awal, sosok pemain asal Prancis tersebut gagal memenuhi ekspetasi di Chelsea lantara cedera dan performa buruk.

Zouma sempat kembali ke skuad utama Chelsea, setelah tampil impresif di Everton pada 2019 silam.

Bek Prancis Chelsea Kurt Zouma (2L) naik di atas bek Inggris Crystal Palace Gary Cahill (kiri) untuk menyundul bola dan mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April, 2021.
Bek Prancis Chelsea Kurt Zouma (2L) naik di atas bek Inggris Crystal Palace Gary Cahill (kiri) untuk menyundul bola dan mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Crystal Palace dan Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April, 2021. (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Namun, setelah serangkaian pertandingan, Zouma sekali lagi luput dari perhatian, terlebih lagi di musim lalu ketika Thiago Silva direkrut.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi renungan setelah Thomas Tuchel menjadi manajer.

Dengan waktu pertandingan tidak datang seperti itu dan Chelsea berusaha untuk mengontrak Jules Kounde, waktu pemain Prancis itu di Stamford Bridge jelas sudah habis.

Dan, setelah 151 penampilan untuk klub, Zouma telah mengucapkan selamat tinggal kepada klub ibu kota, membuat perpindahan lintas London ke West Ham United.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved