Breaking News:

Berita Badung

Bali Masih PPKM Level 4, Petugas Lakukan Penyekatan di Pintu Masuk Terminal Mengwi

Personel Satlantas Polres Badung menggelar penyekatan di Pos Penyekatan Pintu Masuk Terminal Mengwi, Selasa 31 Agustus 2021

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Wema Satya Dinata
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Suasana penyekatan yang dilakukan Satlantas Polres Badung dan Satpol PP Badung di pertigaan jalan pintu masuk terminal Mengwi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Menindaklanjuti hasil kunjungan kerja Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo ke Provinsi Bali pada akhir pekan lalu yang meminta penyekatan antar wilayah provinsi maupun kabupaten/kota dimaksimalkan dalam rangka pengendalian COVID-19, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Badung kembali melakukan kegiatan penyekatan.

Kegiatan ini menggandeng Satpol PP Badung.

Personel Satlantas Polres Badung menggelar penyekatan di Pos Penyekatan Pintu Masuk Terminal Mengwi, Selasa 31 Agustus 2021.

Dipimpin KBO Lantas Iptu I Nyoman Suarjana, S.H kegiatan penyekatan menyasar sejumlah pengendara roda dua hingga roda empat keatas.

Baca juga: Laka Lantas 2 Kendaraan di Jalan Raya Kerobokan Badung, Satu Mobil Ringsek pada Bagian Depan

"Kami di sore ini dari Kepolisian Satlantas Polres Badung bersinergi dengan rekan-rekan kita dari Satpol PP melakukan kegiatan monitoring mobilitas masyarakat terkait protokol kesehatan dimasa PPKM Level 4.

Kita tetap mengimbau kepada masyarakat yang melintas di pintu masuk terminal Mengwi ini tetap selalu menggunakan masker dan selalu tertib berlalulintas," ujar Iptu Nyoman Suarjana.

Bilamana penggunaan masker para pengendara tidak benar, kita arahkan untuk menggunakannya dengan baik dan benar serta diimbau tetap menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.

Jika tidak memakai masker kita berikan teguran dan berikan masker secara gratis, serta diingatkan untuk mengenakan masker saat bepergian di luar rumah.

Disinggung mengenai pos penyekatan di wilayah hukum Polres Badung, Iptu Nyoman Suarjana mengatakan terdapat tiga pos.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved