Breaking News:

Final Para Bulu Tangkis Paralimpiade Tokyo 2020: Leani/Khalimatus Raih Emas, Tumbangkan Wakil China

Kalahkan wakil China, Cheng He Fang/Ma Hui Hui, wakil Indonesia Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah berhak meraih emas di Paralimpiade Tokyo 2020.

Editor: M. Firdian Sani
NPC INDONESIA
Pasangan ganda putri para bulu tangkis Indonesa, Leani Ratri Oktila (kiri) dan Khalimatus Sadiyah. 

TRIBUN-BALI.COM - Kalahkan wakil China, Cheng He Fang/Ma Hui Hui, wakil Indonesia Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah berhak meraih emas para bulu tangkis kelas SL3-SU5 Paralimpiade Tokyo 2020.

Cheng He Fang/Ma Hui Hui vs Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah bermain di laga final di Yoyogi National Stadium, Tokyo, Jepang, Sabtu (4 September 2021).

Pasangan ganda putri Indonesia itu menang dengan skor 21-18, 21-12.

Dengan kemenangan ini, Leani/Khalimatus memastikan diri menjadi wakil pertama yang menyumbang medali emas untuk kontingen Indonesia pada Paralimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, skuad para bulu tangkis Merah Putih sudah lebih dulu menyabet medali perak dan perunggu dari nomor tunggal putra SU5.

Daftar Skuad AC Milan, Inter Milan, dan Juventus di Liga Champions 2021/2022

Jalannya pertandingan

Persaingan sengit antara Leani Ratri Oktila/Khalimatus Sadiyah dan Cheng Hefang/Ma Huihui sudah berlangsung panas sejak awal gim kesatu.

Akan tetapi, Leani/Khalimatus berhasil menjadi pemimpin jalannya pertandingan saat berjumpa Cheng/Ma setelah sengit di awal-awal.

Cheng/Ma selalu berusaha untuk mempertipis kedudukan, tetapi Leani/Khamilatus berhasil mempertahankanya.

Berawal dari 2-2, lalu ke 5-4, kemudian menuju 7-6. Leani/Khalimatus tetap tak tergoyahkan fokusnya saat melawan Cheng/Ma.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved