Breaking News:

Yamaha

Hari Pelanggan 2021, Yamaha Bali Memberikan Harga Spesial Jasa Servis hingga Undian Hadiah

“Bangkit Berjuang Bersama Yamaha” di Hari Pelanggan 4 September 2021, Yamaha DDS Bali memberikan harga spesial jasa servis hingga undian hadiah

Editor: Irma Budiarti
Yamaha
“Bangkit Berjuang Bersama Yamaha” di Hari Pelanggan 4 September 2021, Yamaha DDS Bali memberikan harga spesial jasa servis hingga undian hadiah. 

TRIBUN-BALI.COM - Pandemi Covid-19 sudah hampir memasuki tahun kedua melanda dunia dan belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir.

Dampaknya sungguh sangat terasa terutama dari sisi ekonomi masyarakat, apalagi Pulau Bali yang sekitaran 80% penduduknya bergelut di bidang kepariwisataan.

Tahun ini, dengan tema “Bangkit Berjuang Bersama Yamaha” di Hari Pelanggan 4 September 2021.

Yamaha DDS Bali mengajak masyarakat untuk sama-sama berjuang bangkit dari keterpurukan ini.

Mari merapatkan barisan, beradaptasi serta berinovasi atas perubahan yang ada, bahu membahu untuk dapat bertahan dan melanjutkan hidup.

Baca juga: Selamat! Ini Para Pemenang Kompetisi Foto dan Video Maxi Yamaha Journey

Di hari spesial ini, Yamaha Bali bekerjasama dengan seluruh jaringan dealer, walau dalam kondisi serba terbatas.

Tetap memberikan tanda ucapan terima kasih ke pelanggan setia, berupa harga spesial jasa servis dan sparepart asli Yamaha bagi pelanggan yang datang di tanggal 4 & 5 September 2021.

Mereka juga berkesempatan memenangkan hadiah undian berupa Jaket Evos hanya dengan men-scan barcode  atau input link yang ada di stiker di masing-masing dealer.

Buat konsumen yang tidak berkesempatan untuk datang melakukan servis motor Yamaha miliknya ke dealer, masih bisa dilayani dengan servis Kunjung Yamaha ke rumah dan tetap mendapatkan tanda terima kasih pelanggan berupa suvenir menarik.

I Gede Subagiada contohnya. Pemilik Yamaha Nmax yang tinggal di Tibubeneng ini, sangat semringah karena mendapat suvenir menarik dari Tim Yamaha setelah motor sendiri dan kerabat diservis di rumah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved