Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

HASIL Brasil Vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022: Neymar Cetak Gol, Tim Samba Menang Sempurna

Brasil mengakhiri ronde Kualifikasi Piala Dunia 2022 dua pekan ini dengan kemenangan 2-0 saat menjamu Peru pada Jumat, 10 September 2021 pagi hari WIB

Editor: Kambali
AFP/NELSON ALMEIDA
Neymar merayakan gol ke gawang Peru bersama Everton Ribeiro (kiri) dan Lucas Paqueta pada laga Kualifikasi Piala Dunia zona Conmebol di Arena Pernambuco, Recife, Brasil, pada Jumat, 10 September 2021 pagi hari WIB. 

TRIBUN-BALI.COM - Berikut ini jalannya pertandingan dan hasil Brasil vs Peru di Kualifikasi Piala Dunia 2022 di artikel ini.

Brasil mengakhiri ronde Kualifikasi Piala Dunia 2022 dua pekan ini dengan kemenangan 2-0 saat menjamu Peru pada Jumat, 10 September 2021 pagi hari WIB.

Hasil Brasil di Arena Pernambuco, Recife, Brasil tersebut mempertahankan rekor sempurna Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol dengan delapan kemenangan dari delapan laga.

Gol-gol datang dari sepakan Everton Ribeiro dan tusukan jarak dekat dari Neymar pada babak pertama.

Namun, Neymar juga beruntung terlepas dari hukuman kartu merah saat lengan atau sikunya terlihat menampar muka pemain lawan.

Hasil ini membuat Brasil kini mengoleksi 24 poin dari delapan laga dan membuat pasukan Tite kokoh di puncak klasemen Conmebol.

Brasil memulai ronde Kualifikasi Piala Dunia 2022 sepanjang dua pekan ini dengan kemenangan 1-0 atas Cile pada 2 September.

Baca juga: Pernah Main di Liga 1 Portugal dan Brasil, Teco Minta Suporter Bali United Dukung Eber Bessa

Baca juga: PROFIL Eber Bessa, Sosok Amunisi Baru Bali United, dari Brasil Pernah Main di Thailand dan Portugal

Namun, partai raksasa Brasil vs Argentina pada Minggu, 5 September 2021 secara spektakuler ditunda setelah otoritas keamanan Brasil berupaya mengamankan beberapa pemain Argentina saat laga berlangsung.

Jalannya pertandingan Brasil vs Peru

Brasil unggul lebih dulu lewat tembakan kaki kiri Everton Riberio di kotak penalti.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved