Breaking News:

AC Milan

Soal Ballon d'Or, Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic Singgung Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa Ballon d’Or memang hilang darinya, sementara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic soal Ballon d'Or 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, mengakui bahwa Ballon d’Or memang hilang darinya, sementara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ‘tak memiliki apa-apa’ selain bagian kisah dari trofi itu sendiri.

Zlatan Ibrahimovic kini tengah bersiap melakukan debut di Liga Italia bersama AC Milan melawan Lazio setelah absen membela Timnas Swedia di Euro 2020 lantaran masalah cedera lutut.

Dilaporkan France Football, Zlatan Ibrahimovic telah berbicara dan melalui cuplikan awal rilis Goal.com menyebutkan, secara alami striker berpostur jangkung AC Milan itu punya kepercayaan diri yang tak tergoyahkan, demikian dilansir Tribun Bali via Football Italia.

Ketika ditanya apakah Zlatan Ibrahimovic merindukan Ballon d’Or sebagai bidikan dalam jalur karirnya, namun jawabannya selalu berkilah dan sedikit klasik.

"Tidak, jika ada Ballon d'Or yang merindukan saya," ucap Zlatan Ibrahimovic.

Jorginho adalah salah satu kandidat untuk penghargaan musim ini, meskipun dalam dekade terakhir didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Jika kita berbicara tentang kualitas intrinsik, maka mereka tidak lebih dari saya. Jika kita mempertimbangkan trofi, maka ya, saya tidak memenangkan Liga Champions.

“Saya tidak tahu kriteria apa yang mereka gunakan untuk memutuskan siapa yang mendapat penghargaan, karena saya tidak terobsesi dengan itu. Ketika sebuah kolektif bekerja, individu pasti diuntungkan dari itu. Seorang individu tidak dapat melakukannya dengan baik jika tim tidak solid.

"Jauh di lubuk hati, saya benar-benar berpikir bahwa saya adalah yang terbaik di dunia," sebut Zlatan Ibrhamovic.

Ibrahimovic akan berusia 40 tahun bulan depan dan menjalani musim yang sangat sukses musim lalu di AC Milan, mencetak 17 gol dan memberikan tiga assist dalam 27 penampilan kompetitif.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved