Breaking News:

Liga Italia

Inter Milan Luncurkan Token Khusus Bagi Fans, Ludes Terjual Sebanyak 1 Juta FTO Dalam Hitungan Menit

Baru-baru ini Inter Milan resmi meluncurkan token penggemar $INTER sebagai sebuah langkah terobosan sebagai klub kompetisi Serie A Liga Italia.  

Editor: Ady Sucipto
Alberto PIZZOLI / AFP
Logo resmi baru Inter Milan di bendera pada pertandingan sepak bola Serie A Italia Inter Milan vs Cagliari pada 12 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUN-BALI.COM, -- Baru-baru ini Inter Milan resmi meluncurkan token penggemar $INTER sebagai sebuah langkah terobosan sebagai klub kompetisi Serie A Liga Italia.  

Menariknya hanya dalam hitungan menit Inter Milan sukses menjual token $INTER kepada fans dengan jumlah satu juta dengan nilai 2 juta Euro.

Dilaporkan situs Socios.com, merilis total penjualan yang dibeli penggemar sebanyak 1 juta token dengan harga jual senilai 2 euro.

Disebutkan token tersebut dijual sebagai bagian dari FTO atau Fan Token Offering dan ludes terjual hanya dalam hitungan menit.

Kampanye penjualan ini adalah sebagai bagian dari kesepakatan sponsorship Socios dengan Inter Milan di musim 2021/2022, yang pula memiliki loga di kaus Inter Milan.

Masih dikutip sumber yang sama, bahwa token penggemar adalah sumber daya digital yang bisa dikoleksi dan memberikan hak ke pendukung untuk memberikan suara dalam jajak pendapat, menerima promosi eksklusif, dan akses VIP pada konten tertentu.

Baca juga: JADWAL Sampdoria Vs Inter Milan: Lautaro Martinez, Joaquin Correa & Vidal Datang, Sanchez Siap Main

Baca juga: 6 Faktor Bikin Inter Milan Menang Lawan Sampdoria: Rekor Mentereng Nerazzurri dan Kans Kudeta Lazio

Markas Inter Milan
Markas Inter Milan (MIGUEL MEDINA / AFP)

Akhir pekan ini Inter Milan melawat ke markas Sampdoria pada matchday3 Liga Italia Serie A akhir pekan ini, Minggu 12 September 2021.

Laga ini bisa menjadi kesempatan Inter Milan untuk naik ke puncak klasemen Liga Italia.

Siaran Langsung Liga Italia antara Sampdoria vs Inter Milan tayang di Channel Tv partner Serie A lewat layanan Live Streaming BeIN SPORTS 1 pada Minggu malam pukul 17.30 WIB.

Inter bisa berharap untuk memanfaatkan laga kontra Sampdoria untuk meraih tiga poin, menyempurnakan dua laga awal yang sudah mereka lakoni dengan baik.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved