Breaking News:

AC Milan

Puji Pelatih AC Milan Soal Performa Ciamik Leao dan Kata Pioli Soal Ibrahimovic yang Tak Pernah Tua

Performa ciamik AC Milan usai mengalahkan Lazio 2-0 memantik komentar sang allenatore Rossoneri, Stefano Pioli.

Editor: Ady Sucipto
Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menembak untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP 

TRIBUN-BALI.COM – Performa ciamik AC Milan usai mengalahkan Lazio 2-0 memantik komentar sang allenatore Rossoneri, Stefano Pioli.

Berlaga di San Siro Senin 13 September 2021, AC Milan menuntaskan misi tiga poinnya sekaligus mencatatkan kemenangan tiga kemenangan beruntun di kompetisi Serie A Liga Italia.

Stefano Pioli tak ragu untuk memberikan pujian bagi skuad Rossoneri, khususnya pada sosok Rafael Leao dan striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic.  

Adalah Rafael Leao berhasil mencetak gol pertama ke gawang Lazio setelah mendapatkan asis matang dari Ante Rebic.

Menariknya gol ke gawang Lazio ini merupakan gol kedua Rafael Leao di Serie A Liga Italia setelah sebelumnya mencetak gol ke gawang Cagliari.

Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella Bonotto/AFP
Pemain depan AC Milan Swedia Zlatan Ibrahimovic (tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella Bonotto/AFP (Isabella Bonotto/AFP)

Baca juga: Klasemen Liga Italia: AC Milan dan 2 Klub Ini Catatkan Tiga Kemenangan Beruntun, Juve Zona Degradasi

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Champions Pekan Ini: Barcelona vs Munchen, Liverpool vs AC Milan

Peran dan konsistensi yang dimiliki Rafael Leao pada tiga pertandingan AC Milan di Serie A Liga Italia inipun menuai pujian Stefano Pioli.  

Rafael Pioli, kata Stefano Pioli, telah berkembang di usia 22 tahunnya terutama dalam mengkonversi peluang menjadi gol di AC Milan.

Itu menggambarkan semangat penyerang muda asal Portugal dalam mengarungi tahun ketiganya di Liga Italia.

Leao sudah menjadi kekuatan bagi AC Milan untuk apa yang dia lakukan." kata Stefano Pioli dikutip dari laman Sempremilan.

"Rafa baru berusia 22 tahun dan berada di kejuaraan ketiganya di Italia dan harus lebih efektif di zona akhir.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved