Breaking News:

Berita Denpasar

AWK Laporkan Niluh Dj ke Polda Bali

AWK mengaku melapor atas nasihat dari para tokoh dan tetua di Bali agar sesama orang Bali saling menghargai dan menghormati. 

Penulis: Adrian Amurwonegoro | Editor: Karsiani Putri
Tangkapan layar feed IG Arya Wedakarna
Senator DPD RI, Arya Wedakarna saat mendatangi Ditreskrimsus Polda Bali melaporkan Niluh Dj, pada Rabu 15 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Senator Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Bali, I Gusti Ngurah Arya Wedakarna melaporkan pengusaha sekaligus desainer, Niluh Dj ke Polda Bali atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

"Saya laporkan ke Polda Bali dua hari yang lalu didampingi kuasa hukum dan tokoh perempuan lintas Bali. Saya belum bisa membuka materi apa yang dilaporkan, namun alat bukti berupa jejak digital tangkapan layar dan link-link penayangan sudah saya serahkan ke Polda Bali, yang pasti terkait ada dua tindak pidana, UU ITE dan pencemaran nama baik," kata pria yang karib disapa AWK itu saat berada di Jakarta dikonfirmasi Tribun Bali melalui sambungan telepon, Jumat 17 September 2021. 

AWK mengaku melapor atas nasihat dari para tokoh dan tetua di Bali agar sesama orang Bali saling menghargai dan menghormati. 

"Bersyukur laporan kami diterima dengan baik, saya datang sebagai warga negara bukan sebagai pejabat negara, proses seperti rakyat. Pencemaran nama baiknya mengarahnya ke mana ? Yang penting jangan buat Bali gaduh," begitu ucapnya.

AWK menyerahkan proses sepenuhnya kepada Polda Bali.

"Nanti digelar pihak kepolisian, biar pihak kepolisian memproses. Kita hormati institusi hukum, nanti pasti diperiksa, biarkan berporses kita tunggu saja nanti," ujarnya.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Tribun Bali masih melakukan konfirmasi kepada Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali perihal laporan dugaan pencemaran nama baik dan pelanggaran UU ITE tersebut. (*)

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved