Breaking News:

JCI East Java dan JCI Badung Bali Adakan Program Pitching Night Untuk UMKM dan Startup di Indonesia

Organisasi kepemudaan internasional Junior Chambers International (JCI) chapter Badung Bali dan East Java berkolaborasi mengadakan kegiatan Pitching

Istimewa
JCI East Java Mengadakan Program Pitching Night Untuk Membangun UMKM dan Startup di Indonesia 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ni Luh Putu Wahyuni Sri Utami 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Organisasi kepemudaan internasional Junior Chambers International (JCI) chapter Badung Bali dan East Java berkolaborasi mengadakan kegiatan Pitching Night.

Pitching Night merupakan sebuah kegiatan yang mempertemukan pelaku UMKM dan startup dengan panel investor.

Dalam kegiatan tersebut, pelaku UMKM dan Startup mempresentasikan bisnis mereka kepada panel investor, dengan tujuan untuk mendapatkan pendanaan dan partner strategis.

Ketika dikonfirmasi, President JCI Badung Bali, Gde Brawiswara Putra, mengatakan kegiatan rutin dilakukan setiap bulan dengan tujuan untum membantu UMKM dan Startup mendapatkan akses ke pemodal untuk meningkatkan usaha mereka. 

“Kami adakan setiap bulan, supaya UMKM dan startup dari seluruh Indonesia bisa mendapatkan akses ke investor nasional. Tidak hanya yang di kota besar saja, kota kecil pun bisa mendapatkan kesempatan presentasi ke investor.” katanya pada, Jumat (17 September 2021). 

Profil Dayu Dara Permata, Kartini Modern yang Masuk di Jajaran Perempuan Populer Pendiri Startup

Dalam acara Pitching Night yang diadakan via daring pada tanggal 15 September 2021, 5 startup dan UMKM mempresentasikan bisnis mereka kepada 4 panel investor.

Peserta pertama adalah William dengan usaha startup Smart House System. 

Sementara presentasi kedua oleh Andi Dwi Prasetyo dari LukisBenang.id. Presentasi ketiga adalah Tommy Prasetyo dengan usaha branding agency Five Fingers.

Setelah itu Nico Wiratama mempresentasikan startup Ecommerceloka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved