Breaking News:

Persib

Sambut Duel Bali United vs Persib Bandung, Begini Pernyataan Berkobar Geoffrey Soal Ambisi Cetak Gol

Jelang pertandingan big match Bali United vs Persib Bandung di kompetisi BRI Liga 1, Sabtu 18 September 2021 besok, ada pernyataan menarik dari strike

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar/Dani Deniswara
Mohammed Rashid menggendong Beckham Putra saat melakukan selebrasi gol keduanya di laga Persib Bandung melawan Persita Tangerang 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang pertandingan big match Bali United vs Persib Bandung di kompetisi BRI Liga 1, Sabtu 18 September 2021 besok, ada pernyataan menarik dari striker Maung Bandung Geoffrey Castillion.

Striker jangkung berpaspor Belanda itu mengungkapkan bahwa dirinya siap bermain full 90 menit lantaran kondisi fisiknya telah fit.

Geoffrey Castillion seolah siap maju ke medan laga dan siap tampil jika diberi kepercayaan Robert Alberts dalam laga Bali United vs Persib Bandung.  

Merunut dua laga sebelumnya, striker Persib Bandung ini belum terlihat maksimal berkontribusi terhadap permainan Maung Bandung.

Geoffrey Castilion tercatat baru bermain di pertandingan pekan kedua Persib Bandung selama 30 menit.

Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion memberikan selamat kepada Mohammed Rashid usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang di laga kompetisi BRI Liga 1 2021, Sabtu 11 September 2021.
Striker Persib Bandung Geoffrey Castillion memberikan selamat kepada Mohammed Rashid usai cetak gol ke gawang Persita Tangerang di laga kompetisi BRI Liga 1 2021, Sabtu 11 September 2021. (twitter@Persib)

Baca juga: Jadwal Liga 1 2021 Pekan ke-3: PSM Makassar Vs Persebaya Surabaya, Bali United Vs Persib Bandung

Baca juga: Bali United vs Persib Bandung: Ini Head To Head Teco vs Robert Alberts dan Uji Taktik 2 Pelatih Top

Saat itu Castillion tampil sebagai pemain pengganti pada menit 70 untuk mengisi posisi Febri Hariyadi yang ditarik keluar.

Penampilan perdananya itu diwarnai kemenangan Persib Bandung atas Persita Tangerang dengan skor 1-2.

Sebelumnya, Castillion harus absen karena masalah kesehatan. Ia mengeluh kurang nyaman di bagian perut.

Akibatnya, ia tak diboyong untuk menghadapi Barito Putera pada partai pembuka BRI Liga 1 2021 yang berhasil dimenangkan Maung Bandung dengan skor tipis 0-1.

Namun jelang pekan ketiga menghadapi Bali United, eks penyerang Ajax berharap dirinya bisa dimainkan secara penuh oleh Robert Alberts.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved