Breaking News:

Berita Denpasar

Datangi Tempat Wisata, Kasat Lantas Polresta Denpasar Sosialisasikan Aturan Ganjil Genap Kendaraan

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 19 September 2021 sore untuk mensosialisasikan pemberlakuan penyekatan ganjil genap di kawasan wisata

Penulis: Firizqi Irwan | Editor: Wema Satya Dinata
Polresta Denpasar.
Anggota Satlantas Polresta Denpasar saat mensosialisasikan pemberlakuan penyekatan ganjil genap kendaraan di wilayah Pantai Kuta, Minggu 19 September 2021. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani bersama anggota mendatangi wilayah Jalan Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali.

Kegiatan yang berlangsung pada Minggu 19 September 2021 sore untuk mensosialisasikan pemberlakuan penyekatan ganjil genap di kawasan wisata.

"Hari ini, kami mensosialisasikan pemberlakuan penyekatan ganjil genap ke masyarakat di wilayah Pantai Kuta," ujar Kompol Ni Putu Utariani, Minggu 19 September 2021.

Dalam kegiatan sosialisasi ini, Utariani sebelumnya mempersiapkan anggota untuk melaksanakan patroli gabungan di wilayah Pantai Kuta.

Baca juga: Pantai Sanur Ramai Pengunjung, Satgas Covid-19 Denpasar:Jangan Terlalu Euforia Agar Tak Ditutup Lagi

Kasat Lantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani menambahkan selain melakukan sosialisasi aturan ganjil genap kendaraan yang datang ke tempat wisata, pihaknya juga menghimbau masyarakat atau wisatawan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

"Selain sosialisasi aturan pemerintah mengenai ganjil genap kendaraan, kita juga mengimbau prokes ke masyarakat," tambahnya.(*)

Artikel lainnya di Berita Bali

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved