Breaking News:

Persib Bandung

Ini 5 Pemain Persib Bandung yang Berpeluang Absen Lawan Borneo FC Termasuk Febri Hariyadi, Jalani TC

Skuad Persib Bandung berpeluang ditinggalkan oleh lima pemainnya jelang pertandingan melawan Borneo FC, Kamis 23 September 2021

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Starting XI Persib Bandung kontra Barito Putera di laga perdana Liga 1 2021/2022. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG  – Skuad Persib Bandung berpeluang ditinggalkan oleh lima pemainnya jelang pertandingan melawan Borneo FC, Kamis 23 September 2021.

Penyebabnya, lima pemain Persib Bandung itu menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di bawah besutan Shin Tae-yong.

Kelima pemain tersebut punya peran kunci di Persib Bandung yakni, M Aqil Savik, Bayu M Fiqri, Victor Igbonefo, Febri Hariyadi, dan Ezra Walian.

Kendati kekuatan Persib Bandung dipastikan berkurang, namun pelatih Persib Bandung Robert Alberts tetap optimistis dan mengucapkan selamat kepada para pemainnya yang ikut TC di Timnas Indonesia.

Pemusatan latihan digelar Minggu (19/9/2021) sampai tanggal 30 September.

Ini berdasarkan surat bernomor 5176/AGB/360/IX-2021, tertanggal 15 September 2021.

TC ini berlangsung di Jakarta.

"Ada lima pemain mendapat panggilan dari tim nasional. Pertama-tama selamat bagi pemain yang mendapat karena menjadi kebanggaan bisa membela negaranya," kata Robert Alberts di laman resmi klub.

Robert berharap anak asuhnya itu tetap bisa bermain bersama dalam kompetisi musim ini.

"Jadi mari kita lihat bagaimana ke depannya, apa rencana di tim nasional dan bagaimana nanti pemain ini digunakan dan dikembalikan ke klub untuk liga. Kami berharap semua pemain bisa dimainkan di liga dan bisa ikut berlatih," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved