Breaking News:

Berita Jembrana

Puteri Cilik dan Remaja Bali Jembrana Maju ke Tingkat Nasional

Kehadiran mereka di sana dalam rangka memohon restu untuk maju dalam ajang Puteri Cilik dan Remaja Bali di ajang Nasional

ist/humas
Puteri Cilik dan Remaja Bali Jembrana yang akan mewakili Bali diajang Nasional, saat bertemu dengan Bupati Tamba, Senin 20 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Bupati Jembrana I Nengah Tamba menerima audensi dari finalis Puteri Cilik dan Remaja Bali, Senin 20 September 2022, di Kediaman Bupati di Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Jemrbana.

Kehadiran mereka di sana dalam rangka memohon restu untuk maju dalam ajang Puteri Cilik dan Remaja Bali di ajang Nasional.

Untuk diketahui, bahwa pelaksanaan Puteri Cilik dan Remaja Bali sudah digelar sebelumnya.

Dari pelaksanaan itu, salah satu puteri Jembrana terpilih menjadi Puteri Cilik Bali duta Pariwisata dan akan mewakili Bali dalam ajang Puteri Cilik 2021 tingkat nasional.

Baca juga: PTM Digelar, Disdikpora Jembrana Pantau di SMPN 1 Negara dan SD 1 Baler Bale Agung

Ia adalah Ni Kadek Nadin Artasari Dewi, 12 tahun, yang merupakan anak kedua dari pasangan I Nengah Budi Artawan dan Ni Luhtu Rahayu Puspawati asal kelurahan Dauhwaru, Jembrana.

Bupati Jembrana I Nengah Tamba, mengatakan, bahwa besar harapan supaya para finalis khususnya yang dari Jembrana bisa membawa nama baik Bali dan Jembrana.

Bahkan bisa menjadi juara dalam ajang nasional tersebut.

Dalam mengikuti ajang nasional itu nantinya, Nadin dan teman - teman lainnya agar mempersiapkan diri sebaik - baiknya agar bisa memperoleh hasil yang maksimal nantinya.

“Kalian adalah putri terbaik yang terpilih.

Saya sebagai pimpinan tentu sangat bangga ada anak muda Jembrana yang juga lolos mewakili Bali dalam ajang nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved