Breaking News:

Supported Content

Rebranding Suluban Cliff Bali Villa Siap Menyambut Kembali Para Tamu dengan Semangat yang Baru

Rebranding Suluban Cliff Bali Villa Siap Menyambut Kembali Para Tamu dengan Semangat yang Baru

Suluban Cliff Bali Villa
Robin Wirawan selaku Komisaris (tengah), Sri Sudarningsih selaku Director Operational (kanan) dan Refiana Devi selaku Director (kiri) Suluban Cliff Bali Villa. 

TRIBUN-BALI.COM - PT Finesse Alam Nusantara (FAN) melakukan rebranding salah satu properti miliknya yaitu Suluban Cliff Bali Villa, Selasa ( 21/9/2021).

Director Of Operations Suluban Cliff Bali Villa Sri Sudarningsih mengungkapkan, melalui proses renovasi dan rebranding seksama secara menyeluruh, Suluban Cliff Bali Villa membuka pintunya sekali lagi bagi para pelancong dari seluruh dunia.

"kini, kami siap untuk menjadi salah satu alternatif destinasi menginap terbaik di daerah Selatan Bali sekali lagi, dengan pemandangan Samudra biru dari ketinggian dan didukung oleh akomodasi dan pelayanan berkelas dunia," imbuhnya.

Dia menambahkan dengan penampilan dan fasilitas serta semangat baru, kami siap menyambut kembali para tamu yang akan stay di Suluban Cliff Bali villa ini.

Terletak di Jalan Pantai Suluban Pecatu, Kuta, Kabupaten Badung Bali, berada di pinggir pantai yang tenang jauh dari hingar bingar perkotaan, di tepi hamparan Samudra biru, Suluban Cliff Bali Villa baru menawarkan ketenangan tropis terbaik untuk destinasi untuk berlibur.

Selain itu juga Villa ini memiliki lokasi yang strategis dekat dengan sejumlah area wisata ternama di Bali seperti pantai Padang-Padang yang legendaris, Labuhan Sait dan pesisir Bukit di kejauhan. Ketiga tempat ini telah dianggap sebagai destinasi surfing top di dunia.

"Nantinya para tamu yang menginap akan dimanjakan dengan atmosfer megah dari pagi hingga malam, semuanya dalam kenyamanan villa privat kami yang mewah," ungkap Sri Sudarningsih.

Selama menginap, para tamu juga bisa menikmati hari mereka dengan berbagai sarana dan prasarana papan atas di Suluban Cliff Bali Villa, termasuk kolam Infinity Pool indah dengan floaters (pelampung) dengan bentuk-bentuk menarik, Lounge Bale yang nyaman dan Pool Terrace dengan pemandangan cantik. 

"Staf profesional kami juga dengan sigap akan memenuhi kebutuhan para tamu dengan pelayanan khusus menurut selera masing-masing tamu (personalized) untuk memastikan setiap individu mendapat pengalaman berlibur yang tak terlupakan," terangnya.

Suluban Clif Bali Villa Dikelola oleh perusahaan manajemen properti PT Finesse Alam Nusantara (FAN) yang akan segera mengembangkan destinasi berlibur terkemuka di Bali dan sekitarnya, Villa ini memastikan setiap tamu mendapatkan kenyamanan mewah di momen liburan berharga mereka. 

Dalam acara ini turut hadir beberapa tamu antara lain pemilik dari villa di sekitar properti, perwakilan Banjar setempat, kerabat pemilik properti, travel agent, korporat, wedding organizer, Asosiasi Villa Bali, Asosiasi Wedding Bali, dan rekan media online maupun offline.

"Melalui Gelaran ini menandakan babak baru dalam perjalanan Suluban Cliff Villa Bali yang ingin kami maknai dengan harapan untuk memberikan pengalaman menginap terbaik bagi para tamu kami. Selamat berlibur!" ungkapnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved