Breaking News:

Liga 1

Hasil Liga 1 Indonesia, PSM Menang Dramatis 3-2 atas Persik Kediri

PSM mampu membuka keunggulan di awal laga, persisnya di menit ke-5 lewat gol dari Anco Jansen yang membuat skor 1-0.

Editor: DionDBPutra
KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU
Penyerang Arema FC Kushedya Hari Yudo dijatuhkan kiper PSM Makassar Hilman Syah pada laga lanjutan Liga 1 2021 di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu 5 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM - PSM Makassar menang dramatis 3-2 atas Persik Kediri pada pekan keempat Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Kamis, 23 September 2021.

Sejak babak pertama, kedua tim sudah menunjukkan permainan saling menyerang yang membuat peluang kejar-mengejar gol.

Terbukti, PSM mampu membuka keunggulan di awal laga, persisnya di menit ke-5 lewat gol dari Anco Jansen yang membuat skor 1-0.

Baca juga: HASIL PSM Makassar Vs Persebaya di Liga 1: Anco Jansen Cetak 2 Gol, Comeback Gemilang Juku Eja

Baca juga: Hasil Liga 1: Sempat Tertinggal, Madura United Imbang Lawan PSM Makassar, Rafael Jadi Penyelamat

Pertandingan berjalan kian memanas dengan pola serangan yang dilancarkan kedua tim sampai Persik membalas di menit ke-33 lewat gol jarak jauh Youssef Ezzejjari hingga skor berubah 1-1.

Tak berselang lama, Willem Jan Pluim kembali menambah keunggulan PSM menjadi 2-1 melalui tendangan mendatarnya di menit ke-35.

Empat menit berselang, skuad Macan Putih berhasil menyamakan kedudukan 2-2 lewat gol dari Youssef Ezzejjari yang menyempurnakan tembakan Dany Saputra melalui sentuhan dadanya di menit ke-39.

Aksi saling menekan pertahanan lawan tak juga surut mendekati akhir babak pertama, tetapi skor tetap bertahan imbang 2-2.

Memasuki babak kedua, Persik hampir menambah gol seandainya bisa mengoptimalkan tendangan bebas yang dieksekusi Youssef Ezzejjari di menit ke-53.

Di menit ke-75, skuad Juku Eja juga mendapatkan peluang mendulang gol lewat kerja sama apik Zulkifli Syukur dan Anco Jansen.

Skor masih bertahan imbang 2-2 meski kedua tim telah mencoba saling melakukan penetrasi ke pertahanan lawan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved