Breaking News:

Berita Denpasar

BREAKING NEWS: Penemuan Jenazah Pria asal Subang di Panjer Denpasar, Posisi Terlentang dan Membusuk

Mayat pria yang diketahui bernama Rubby Hermawan berusia 50 tahun itu diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 3-4 hari yang lalu

Dok. BPBD Denpasar
Petugas BPBD Denpasar mengevakuasi jenazah di Jalan Tukad Barito Timur, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Sabtu 25 September 2021 malam. 

Laporan wartawam Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Sesosok jenazah laki-laki ditemukan dengan kondisi terlentang dan membusuk di atas tempat tidur sebuah kamar di Jalan Tukad Barito Timur, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar, Bali, pada Sabtu 25 September 2021 malam.

Mayat pria yang diketahui bernama Rubby Hermawan berusia 50 tahun itu diperkirakan sudah meninggal dunia sekitar 3-4 hari yang lalu.

"Penemuan jenazah diperkirakan sudah meninggal dunia 3-4 hari yang lalu, kondisi sudah membusuk, di kamar lantai tiga," ujar petugas evakuasi jenazah BPBD Denpasar, I Kadek Agus Sugiantara kepada Tribun Bali.

Berdasarkan identitas korban, Rubby beralamat di Jalan Letjen Suprapto, No.75, Karanganyar, Subang, Jawa Barat.

Baca juga: KABAR DUKA: Mantan Kadis Perhubungan Kota Denpasar I Gede Astika Tutup Usia

Mayat Rubby dievakuasi oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar menuju Kamar Jenazah (KMJ) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Sanglah.

"Mengevakuasi jenazah dari TKP menuju KMJ RSUP Sanglah," tuturnya. (*)

Artikel lainnya di Berita Denpasar

Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved