Manchester United

LINK STREAMING Manchester United vs Aston Villa, Kick Off Sesaat Lagi

Para pecinta Manchester United vs Aston Villa bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming. Kick off kurang dari satu jam lagi

OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. OLI SCARFF / AFP 

TRIBUN-BALI.COM - Laga lanjutan liga primer inggris pekan ke-6 akan kembali berlangsung mulai petang ini Sabtu 25 September 2021

Salah satu pertandingan yang paling ditunggu-tunggu publik sepakbola adalah Manchester United vs Aston Villa

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa digelar di kandang MU Old Trafford.

Kick Off Laga sengit antara Manchester United vs Aston Villa dijadwalkan dimulai pada pukul 18.30 WIB atau 19.30 Wita

Pertandingan Manchester United vs Aston Villa disiarkan secara langsung oleh Mola TV.

Baca juga: Update Jadwal Liga Inggris Pekan Keenam Manchester United vs Aston Villa, Solskjaer Beri Tantangan

Baca juga: Manchester United Dipermalukan West Ham 0-1 di Old Trafford, Anthony Martial Jadi Sorotan

Baca juga: FAKTA-FAKTA Manchester United vs West Ham United, Ronaldo Bikin Rekor Lagi

Baca juga: HASIL PERTANDINGAN Manchester United vs Westham United, Babak Pertama Ronaldo Cetak Gol Lagi

Meskipun begitu para pecinta Manchester United vs Aston Villa bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming

Link streaming ada di akhir artikel ini.

Manchester United saat ini berada di peringkat 3 klasemen sementara Liga Inggris 2021/2022 dengan mengumpulkan 13 poin dari 5 laga. Cristiano Ronaldo dan kolega meraih 4 kemenangan dan 1 kali imbang, sementara Aston Villa berada di peringkat 10 dengan 7 poin.

The Red Devils pada musim ini mencatat start terbaik dalam 5 laga awal Liga Inggris sejak ditangani Ole Gunner Solskjaer. Musim lalu, MU hanya meraih 7 poin di 5 laga awal, sementara di musim 2019/2020 mengumpulkan 8 poin dari periode yang sama.

Prediksi Manchester United vs Aston Villa di Liga Inggris Manchester United memiliki komposisi pemain yang lebih lengkap di Liga Inggris musim ini. Tim besutan Ole Gunner Solskjaer mendatangkan Cristiano Ronaldo, Raphael Varane, dan Jadon Sancho, yang memperdalam kedalaman skuad The Red Devils.

Namun, menghadapi Aston Villa tidak akan mudah bagi The Red Devils. Apalagi tim tuan rumah baru saja tumbang dari West Ham United di Carabao Cup, dan tersingkir di ronde ke-3, meskipun di laga tersebut banyak pemain inti yang tidak bermain.

Dikutip dari situs web resmi klub, Manchester United diprediksi akan memainkan tim terbaiknya saat menghadapi Aston Villa. Bruno Fernandes dan Mason Greenwood yang mencetak gol kemenangan MU atas The Villa di pertemuan terakhir diprediksi bakal jadi starter.

Sementara Cristiano Ronaldo, yang selalu mencetak gol saat dipercaya tampil, juga bakal bermain sejak menit awal.Apalagi, pemain asal Portugal tersebut memiliki rekor yang bagus saat menghadapi Aston Villa, yakni mencetak 9 gol dari 14 kali pertandingan yang ia mainkan melawan The Villa.

Bek Aston Villa, Matthew Cash, pun mengakui bahwa laga kontra Manchester United tidak akan mudah, karena kualitas lawan mereka sangat bagus. Tapi, ia tetap yakin bahwa timnya dapat memberikan perlawanan sengit dan meraih hasil terbaik.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persija Jakarta
20
11
5
4
27
11
10
38
2
PSM Makasar
20
10
8
2
35
8
19
38
3
Madura United
20
11
3
6
26
14
8
36
4
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
5
Bali United
20
11
2
7
44
21
14
35
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved