Breaking News:

Kerajaan Inggris

Penampilan Pertama Pangeran Harry Bersama Meghan Markle Setelah Punya Anak Kedua

Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kalinya tampil bersama dalam acara publik pasca pindah ke Amerika Serikat. Pasangan suami istri ini me

ROY ROCHLIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP
Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kalinya tampil bersama dalam acara publik pasca pindah ke Amerika Serikat. Pasangan suami istri ini mengunjungi One World Observatory di World Trade Center, New York, 23 September 2021 

TRIBUN-BALI.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk pertama kalinya tampil bersama dalam acara publik pasca pindah ke Amerika Serikat.

Pasangan suami istri ini mengunjungi One World Observatory di World Trade Center, New York.

Ini juga menjadi penampilan publik pertama Meghan setelah melahirkan anak keduanya, Lilibet Diana.

Bintang serial Suit ini terakhir kali berada di New York ketika menggelar baby shower anak pertamanya, Archie, pada 2019 lalu.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengunjungi New York dalam rangka menjalankan tugas sebagai duta kampanye acara konser Global Citizen's VAX Live: The Concert to Reunite the World.

Konser ini digelar sebagai kampanye untuk menyerukan negara-negara G7 dan Uni Eropa untuk berbagi setidaknya satu miliar COVID -19 dosis vaksin dengan negara lain yang masih kekurangan.

Gerakan ini termasuk mendukung penyedia vaksin untuk berbagi teknologi mRNA dengan pusat transfer baru yang didukung Organisasi Kesehatan Dunia yang berbasis di Afrika Selatan.

Keduanya didampingi oleh Walikota New York Bill de Blasio, istri walikota Chirlane McCray, putra mereka Dante de Blasio dan Gubernur Kathy Hochul.

Baca juga: Kerajaan Inggris Khawatirkan Buku Pangeran Harry Dan Meghan Markle Akan Merusak Reputasi

Kenakan Busana Semi Formal

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi One World Observatory di World Trade Center, New York, 23 September 2021.
Pangeran Harry dan Meghan Markle saat mengunjungi One World Observatory di World Trade Center, New York, 23 September 2021. (ROY ROCHLIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / GETTY IMAGES VIA AFP)

Keduanya mengenakan busana semi formal yang kompak didominasi warna hitam.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved