Breaking News:

Sponsored Content

Hadiri Pelantikan hingga Rakerwil IKA-PMII, Bupati Badung Ajak Jajaran Pengurus Ikut Membangun Bali

Saya merasa bangga dan betul-betul merasa terhormat ketika pelantikan IKA-PMII Bali, kami diberikan kesempatan untuk hadir ikut secara langsung

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara Pelantikan, Dialog Kebangsaan dan Rakerwil IKA-PMII Bali di Ballroom Hotel Sunset 100 Kuta, Sabtu (25/9/2021) 

TRIBUN-BALI, MANGUPURA - Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyampaikan orasi kebangsaan dalam acara Pelantikan, Dialog Kebangsaan dan Rakerwil Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA-PMII) Bali di Ballroom Hotel Sunset 100 Kuta Badung.

"Saya merasa bangga dan betul-betul merasa terhormat ketika pelantikan IKA-PMII Bali, kami diberikan kesempatan untuk hadir ikut secara langsung menyaksikan pergerakan mahasiswa Islam ini.

Karena keberhasilan pembangunan Kabupaten Badung juga tidak lepas dari tangan dingin dan pemikiran-pemikiran umat Muslim yang ada Badung," ujar Bupati Giri Prasta dihadapan jajaran pengurus NU & IKA-PMII Pusat, Provinsi Bali dan Kabupaten Badung, Sabtu 25 September 2021.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, Asisten I Provinsi Bali I Gede Indra Dewa Putra, Anggota DPRD Badung AA Anom Gumanti, tokoh politik Made Made Mulyawan Arya, Camat Kuta Nyoman Rudiarta beserta lurah se-Kecamatan Kuta.

Baca juga: Desa Carangsari Badung Masuk 50 Besar Nominasi Desa Wisata Indonesia Bangkit Dikunjungi Menparekraf

Bahkan pada kesempatan itu,  secara pribadi Bupati Giri Prasta memberikan dana motivasi sebesar 30 juta rupiah.

Bupati Giri Prasta berharap sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Pemkab Badung dengan IKA-PMII bisa dijaga secara baik.

Untuk itu, pihaknya mengajak IKA-PMII Bali untuk ikut berperan aktif dalam membangun Kabupaten Badung dan Provinsi Bali secara berkesinambungan.

"Saya menyampaikan selamat kepada jajaran pengurus baru yang dilantik  dan menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus demisioner yang demisioner.

Yuk kita sama-sama membangun pulau Bali yang kita cintai bersama," ajaknya.

Lebih lanjut Bupati Giri Prasta menegaskan selaku pemimpin, pihaknya selalu memegang teguh nilai-nilai luhur ajaran agama dan Pancasila dalam mensejahterakan masyarakat tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved