Breaking News:

AC Milan

Hot Kabar AC Milan: Maldini dan Massara Mau Tak Mau Harus Cari Pengganti Franck Kessie, Ini Sebabnya

Update kabar bursa transfer pemain AC Milan terkini. Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan diketahui akan berakhir pada musim panas 2022

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Sempremilan
Direktur teknik Paolo Maldini dan direktur olahraga AC Milan, Ricky Massara. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Kabar bursa transfer pemain terkini AC Milan.

Kontrak Franck Kessie dengan AC Milan diketahui akan berakhir pada musim panas 2022 dan para pihak hingga saat ini belum mencapai kesepakatan untuk ‘deal’ perpanjangan.

Alhasil, direktur teknik AC Milan Paolo Maldini dan Ricky Massara disebut-sebut mulai mencari-cari pemain pengganti.

Menurut laporan TuttoMercato.com yang dikutip Tribun Bali via SempreMilan menyebutkan, AC Milan sampai saat ini masih menunggu respon dari Franck Kessie atas tawaran terbaru Rossoneri.

Untuk saat ini, selagi persoalan kontrak Franck Kessie belum ada hasil signifikan, mau tak mau Rossoneri harus bersiap mencari pemain pengganti.

Baca juga: Penyerang AC Milan Ini Sebentar Lagi Berusia 40, Begini Ungkap Zlatan Ibrahimovic Soal Kondisinya

Baca juga: Kiprah Ciamik Daniel Maldini, Trequartista Baru di Rossoneri, Golnya Bawa AC Milan dan Pioli 3 Poin

Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021.
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. (AFP/Oli SCARFF)

Masih mengutip sumber yang sama, antara manajemen AC Milan dan Franck Kessie tidak ada lagi negosiasi di tempat.

Akan tetapi, Paolo Maldini dan Ricky Massara masih membuka peluang pasar apa yang bisa terjadi ke depannya.

Salah satu faktor kuncinya adalah kebijakan anggaran transfer, dan kiprah di kualifikasi UEFA Champions League atau UCL 2021/2022 sangatlah penting.

Sementara itu, AC Milan memulai musim ini dengan sangat baik dengan meraih 16 poin dari 6 pertandingan yang dilakoni.

AC Milan telah memenangkan setiap pertandingan dan sekali hasil imbang saat tandang ke markas Juventus, yang merupakan hasil yang dapat diterima meskipun Bianconeri masih terlihat belum stabil di awal musim.

Penjaga gawang AC Milan asal Prancis, Mike Maignan melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Penjaga gawang AC Milan asal Prancis, Mike Maignan melakukan pemanasan sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)
Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved