Breaking News:

AC Milan

Penyerang AC Milan Ini Sebentar Lagi Berusia 40, Begini Ungkap Zlatan Ibrahimovic Soal Kondisinya

Striker uzur AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kerap menuai komentar dan pujian terkait performanya di usia yang tak muda lagi.

Editor: Ady Sucipto
twitter@acmilan
Update Liga Italia: Pioli Ungkap Kronologi Cederanya Ibra, Tak Fit dan Ngotot Main Bela AC Milan. Sosok striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Striker uzur AC Milan, Zlatan Ibrahimovic kerap menuai komentar dan pujian terkait performanya di usia yang tak muda lagi.

Meski begitu, Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya ‘bukan Superman’ menjelang hari ulang tahunnya ke-40.

Ujung tombak Rossoneri, yang kerap menilai dirinya sejajar dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini akan menggenapi usia ke-40 pada 3 Oktober mendatang.

Baca juga: Kiprah Ciamik Daniel Maldini, Trequartista Baru di Rossoneri, Golnya Bawa AC Milan dan Pioli 3 Poin

Baca juga: Update Klasemen Serie A: AC Milan Puncaki Liga Italia, 3 Fakta Inter Milan Gagal Kalahkan Inter KW

Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menembak untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Penyerang AC Milan asal Swedia Zlatan Ibrahimovic menembak untuk mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Tak mudah bagi setiap pemain punya performa dan bermain di level kompetitif di usia 40, dan hal itu merupakan sesuatu yang spesial, lantaran banyak yang gagal dilakukan oleh rekan-rekan seusia Zlatan Ibrahimovic.

Namun pemain asal Swedia itu, seperti pemain lainnya, memiliki batasannya saat dia membuka diri tentang tantangan yang dia hadapi di usia senja untuk pemain bola.

“Ketika masih muda, saya tetap bermain, bahkan jika merasakan sakit di tendon,” kata Zlatan kepada Sportweek.

“Saya ingin menang dan mencetak gol hingga berhenti, namun seiring waktu dan pengalaman, saya mulai berfikir dan menyadari betapa pentingnya mendengarkan tubuh"

"Pikiranku baik-baik saja, tetapi tubuh saya semakin tua, tidak bisa selalu mengikuti keinginan dan itu masalah. Tahun ini saya harus mendengarkan tubuhku, mulai dari sinyal kecil yang dikirimkannya kepadaku.

“Hanya dengan itu, aku bisa menghindari konsekuensi yang lebih buruk. Saya perlu mendengarkan tubuhku setiap hari untuk bermain secara konsisten. Saya perlu berpikir perlahan, hari demi hari, dan menyadari bahwa saya bukan Superman.”katanya.

Sebagai informasi, kontrak Zlatan akan habis dengan AC Milan musim panas mendatang dan itu bisa jadi keputusan terakhir bagi Zlatan untuk masa depannya di sepak bola.

Baca juga: Update Klasemen Serie A: AC Milan Puncaki Liga Italia, 3 Fakta Inter Milan Gagal Kalahkan Inter KW

Baca juga: HASIL LIGA ITALIA: AC MILAN Menang Lagi, Anak Paolo Maldini Cetak Gol Debut Sebagai Starter

Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio dilanjutan Liga Italia pekan ke-3 di San Siro, Senin 13 September 2021 dini hari tadi.
Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic selebrasi usai mencetak gol ke gawang Lazio dilanjutan Liga Italia pekan ke-3 di San Siro, Senin 13 September 2021 dini hari tadi. (twitter@acmilan)
Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved