Breaking News:

Spnsored Content

Wawali Arya Wibawa Hadiri Festival Sabha Yowana Sesetan

Bendesa Adat Sesetan I Made Widra mengatakan kegiatan Festival ini dilaksanakan dalam memperingati hari jadi Sabha Yowana Desa Adat Sesetan yang

Istimewa/Pemkot Denpasar
Wakil Walikota Denpasar hadiri puncak Festival Sabha Yowana Desa Adat Sesetan pada Sabtu (25/9/2021) di Wantilan Genah Suci Pemelisan Desa Adat Sesetan. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Wakil Walikota Denpasar hadiri puncak Festival Sabha Yowana Desa Adat Sesetan pada Sabtu (25/9/2021) di Wantilan Genah Suci Pemelisan Desa Adat Sesetan.

Tampak hadir pada kesempatan tersebut Wawali Arya Wibawa didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, I Wayan Mariyana Wandira, Camat Denpasar Selatan I Wayan Buda serta tokoh masyarakat setempat.

Bendesa Adat Sesetan I Made Widra mengatakan kegiatan Festival ini dilaksanakan dalam memperingati hari jadi Sabha Yowana Desa Adat Sesetan yang pertama dengan mengusung tema Krta Budaya Sanghara Masa atau Memulihkan Budaya di Masa Pandemi dengan pelaksanannya menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan bapak Wawali Kadek Agus Arya Wibawa dimana dengan kehadiran Bapak Wakil Walikota dapat memacu inovasi dan kreativitas di kalangan Sabha Yowana di Desa Adat Sesetan," ujar Made Widra

Baca juga: Soal Gepeng dan Pengamen di Denpasar, DPRD Bali Dorong Pemprov Beri Pelatihan & Insentif Wirausaha

Wawali Arya Wibawa mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Sabha Yowana Desa Adat Sesetan karena merupakan bentuk nyata kreativitas yang dilaksanakan oleh para pemuda dan masyarakat.

"Kegiatan seperti ini harus terus ditingkatkan pelaksanaannya untuk menggugah kreativitas di kalangan pemuda dan masyarakat dengan adanya lomba-lomba bidang kesenian dan kuliner" ujar Arya Wibawa

Lebih lanjut, Arya Wibawa berharap kegiatan ini dapan mewadahi kreativitas pemuda sebagai penerus generasi dimana mampu meningkatkan jiwa patriotisme serta mengarahkan pemuda pada kegiatan positif yang tetap berakar pada  budaya Bali.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved