Breaking News:

Berita Badung

UPDATE: Korban Perkelahian di Sading Badung Masih Sadar, Dokter Akan Lakukan Tindakan Operasi

Sebelumnya korban dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran mengalami luka di beberapa tubuhnya mulai dari tangan hingga perut hingga

Tribun Bali/I Komang Agus Aryanta
Plt Dirut RSD Mangusada dr. Ketut Japa saat melihatkan ruangan operasi, tempat korban perkelahian dirawat pada Rabu 29 September 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA -  I Made Oka Suyasa (40) yang merupakan korban keributan hingga bersimbah darah di Banjar Puseh, Kelurahan Sading, Mengwi Badung kini masih dirawat di RSD Mangusada pada Rabu 29 September 2021.

Bahkan karena korban mengalami luka yang lumayan serius sehingga harus dilakukan operasi.

Sebelumnya korban dirawat di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) lantaran mengalami luka di beberapa tubuhnya mulai dari tangan hingga perut hingga bagian kepala.

Namun hari ini sekitar pukul 14.00 wita korban langsung dipindahkan ke ruang operasi untuk menjalani perawatan intensif.

Baca juga: UPDATE: Ini Penyebab Perkelahian di Desa Sading Badung, Polres Badung: Karena Status di WA

Plt Dirut RSD Mangusada dr. Ketut Japa saat ditemui mengatakan pihaknya menerima pasien karena insiden perkelahian di Kelurahan Sading sekitar pukul 23.00 wita.

Saat itu kondisi pasien masih sadar dan bersimbah darah.

"Jadi laporan staf kami, kemarin memang ada pasien diantar dengan menggunakan mobil pick up beserta didampingi aparat kepolisian. Tanpa ada keluarganya," ucapnya.

Dijelaskan saat dibawa ke RSD Manguasa kondisi pasien dalam keadaan sadar hanya saja banyak mengalami luka-luka dari senjata tajam.

Luka yang terlihat saat itu yakni di Dahi, tangan dan  kepala.

"Jadi semuanya luka terbuka. Bahkan ada luka lecet di tangan badan dan kepalanya," jelasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved