Breaking News:

Superball

Bek AC Milan Dipanggil Pelatih Timnas Inggris untuk Ikuti Kualifikasi Piala Dunia

Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, baru saja merilis daftar para pemain yang akan mengikuti ronde laga-laga Kualifikasi Piala Dunia 2022

Editor: Harun Ar Rasyid
Pedja Milosavljevic/AFP
Bek Inggris AC Milan Fikayo Tomori (kiri) bertarung memperebutkan bola dengan pemain depan Italia Crvena Zvezda Beograd Diego Falcinelli selama pertandingan sepak bola babak 32 besar Liga Europa UEFA antara Crvena Zvezda Beograd (Red Star Belgrade) dan AC Milan di stadion Rajko Mitic di Beograd, pada 18 Februari 2021. 

TRIBUN-BALI.COM/ -  Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate, baru saja merilis daftar para pemain yang akan mengikuti ronde laga-laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 awal bulan ini.

The Three Lions dijadwalkan akan mengikuti kualifikasi Piala Dunia 2021 Grup I.

Masing-masing lawan yang akan dihadapi adalah Andorra (9 Oktober) dan Hongaria (12 Oktober).

Pelatih timnas Inggris Gareth Southgate memasukkan nama bek AC Milan Fikayo Tomori yang terakhir membela timnas Inggris pada November 2019.

Pemanggilan kontra Kosovo tersebut sekaligus menjadi satu-satunya penampilan bagi pemain berusia 23 tahun itu berbalut seragam Three Lions.

Tomori bermain penuh dalam semua laga AC Milan musim ini termasuk kedua partai Liga Champions kontra Liverpool dan Atletico Madrid.

"Ia bermain di klub di mana ada ekspektasi besar untuk menang setiap pekan, jadi ia bermain di bawah tekanan," tutur Southgate seperti dikutip dari BBC.

Baca juga: Profil Kiper Muda Andreas Jungdal, Skill Mumpuni dan Promosi ke Tim Utama AC Milan Musim Ini

"Saya suka Fikayo dalam hal agresivitas dia sebagai seorang pemain bertahan."

"Dia punya kecepatan sehingga sangat percaya diri untuk bertahan di depan dan penguasaan bolanya berkembang setiap saat."

Tomori menggantikan tempat bek Manchester United Harry Maguire yang mengalami cedera betis sementara Trent Alexander-Arnold (Liverpool) mempunyai masalah pangkal paha.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved