Breaking News:

Piala Sudirman 2021

Langkah Tim Bulutangkis Indonesia Terhenti di Perempat Final Piala Sudirman, Kalah 2-3 dari Malaysia

Tim Garuda dikalahkan Malaysia 2-3 pada pertandingan yang berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021) malam WIB

Istimewa/Humas PBSI
Tim Piala Sudirman Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal setelah dikalahkan tim Malaysia 2-3 di babak perempat final yang berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021) malam 

TRIBUN-BALI.COM - Dibebani target untuk bisa melangkah sejauh mungkin, tim bulutangkis Indonesia justru sudah terganjal di babak perempat final perebutan Piala Sudirman XVII/2021.

Tim Garuda dikalahkan Malaysia 2-3 pada pertandingan yang berlangsung di Energia Areena, Vantaa, Finlandia, Jumat (1/10/2021) malam WIB.

Dalam laga knock out kejuaraan bulu tangkis beregu campuran dunia, sektor yang bisa diharapkan mendulang poin bagi Indonesia, yaitu ganda putra, tunggal putra, dan ganda campuran, justru gagal.

Sebaliknya, di nomor tunggal putri dan ganda putri, berhasil mengambil poin kemenangan.

Baca juga: Update Hasil Perempatfinal Piala Sudirman: Greysia-Apriyani Menang, Namun Indonesia Tersingkir

"Kami mohon maaf kepada masyarakat Indonesia karena tersisih di perempatfinal oleh Malaysia. Kami sebenarnya sudah tampil optimal, tetapi hasil akhirnya tidak maksimal.

Kita tersisih di perempatfinal, dan tidak berhasil memenuhi ekspektasi," ujar Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky di Hotel Skyline Airport, Vantaa, Sabtu (2/10) siang waktu setempat.

"Seara keseluruhan, sangat disayangkan sektor yang diharapkan malah tak tercapai sumbang poin. Tetapi secara keseluruhan saya lihat dari segi semangat, daya juang, dan fightnya, para pemain sudah berusaha maksimal.

 Tentu kita hargai seluruh perjuangan pemain di tengah lapangan. Namun, hasil akhirnya memang belum tercapai," tambahnya.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung sukses mengalahkan Kisona Selvaduray dengan skor 22-20, 18-21, 21-19.

Setali tiga uang di ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil mengatasi Pearly Tan/Thinaah Muralitharan, 22-20,17-21, 21-18.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved