Breaking News:

Sponsored Content

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Falala Chocolate Kolaborasi dengan Komunitas Titik Produktif

Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Falala Chocolate berkolaborasi dengan Komunitas Titik Produktif menyelenggarakan “Fun Coloring Competition”

Editor: Irma Budiarti
Istimewa
Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Falala Chocolate berkolaborasi dengan Komunitas Titik Produktif menyelenggarakan “Fun Coloring Competition”. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Falala Chocolate berkolaborasi dengan salah satu komunitas anak muda yang berdomisili di Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali.

Dengan menyelenggarakan lomba mewarnai “Fun Coloring Competition” dengan tema “Semangat Hari Kesaktian Pancasila” tingkat TK – SD.

Lomba ini telah terselenggara di Balai Banjar Ubud Kelod, Kabupaten Gianyar yang dihadiri oleh Babinsa (Bintara Pembina Desa).

Juga Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta peserta lomba.

Tujuan dari pelaksanaan lomba ini untuk mengasah kompetensi adik-adik siswa yang selama ini jenuh melakukan segala aktivitas di rumah saja.

Baca juga: Peringati Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual, Ini Pesan Wabup Jembrana Ipat

Serta memupuk rasa nasionalisme dan menghormati jasa pahlawan Republik Indonesia di perayaan hari nasional/Hari Kesaktian Pancasila yang bertepatan pada tanggal 1 Oktober.

Terhitung 45 peserta yang telah mengikuti lomba “Fun Coloring Competition” dan penghargaan diberikan kepada 3 peserta terbaik.

Dari masing- masing kategori, yaitu kategori A untuk anak usia 5- 9 tahun dan kategori B untuk anak usia 10- 12 tahun.

Juara lomba diberi penghargaan berupa thropy, sertifikat, serta uang tunai.

Terselenggaranya acara ini disponsori penuh oleh Falala Chocolate yang dimana digaung-gaungkan sebagai cokelat terbaik di Bali.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved