Breaking News:

Sponsored Content

Siap Majukan Desa Wisata Sayan Gianyar, Prodi MBP Poltekpar Bali Berikan Pelatihan

Prodi MBP (Manajemen Bisnis Perjalanan) Poltekpar Bali kembali melanjutkan Program Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat tahap ke 2 (kedua)

Editor: Irma Budiarti
Istimewa
Prodi MBP (Manajemen Bisnis Perjalanan) Poltekpar Bali kembali melanjutkan Program Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat tahap ke 2 (kedua) untuk periode tahun 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Pembangunan pariwisata mempunyai peranan penting.

Karena di samping sebagai penggerak perekonomian, juga diharapkan meningkatkan kesempatan kerja dan pendapatan masyarakat.

Melalui pengelolaan berbagai potensi secara optimal yang diharapkan dapat menarik dunia usaha.

Untuk melakukan kegiatan penanaman modal di Kabupaten Gianyar, khususnya di Desa Sayan, Ubud.

Melihat kenyataan dan kondisi di Desa Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Desa Sayan sebagai desa wisata belum memiliki pengetahuan, keterampilan, dan profesionalisme.

Baca juga: Poltekpar Bali Fasilitasi Sentra Vaksinasi Kemenparekraf Bagi Pelaku Usaha dan Masyarakat Parekraf

Maka Prodi MBP (Manajemen Bisnis Perjalanan) Poltekpar Bali kembali melanjutkan Program Kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat tahap ke 2 (kedua) untuk periode tahun 2021.

Dengan memberikan pelatihan mengenai “Pelatihan Penyusunan dan Story Telling Produk Wisata serta Implementasi CHSE di Desa Wisata Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar”.

Pengabdian kepada masyarakat tahap ke 2 ini dilaksanakan selama 2 hari, 29 – 30 September 2021, bertempat di Aula Kantor Perbekel , Desa Sayan.

Dengan sasaran peserta sebanyak 30 orang, yang terdiri dari pengelola daya tarik wisata dan Kelompok sadar wisat/pokdarwis di Desa Wisata Sayan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Ubud I Wayan Suwija didampingi Wakil Direktur I Poltekpar Bali I Wayan Muliana.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved