Breaking News:

Berita Tabanan

6 Pelamar Berpeluang Menempati Dua Posisi Eselon IIB dalam Lelang Jabatan di Pemkab Tabanan

Santer terdengar dua jabatan tersebut kemungkinan besar akan diraih para ranking 1 yakni Sekretaris Disdukcapil Tabanan, I Made Kristiadi Putra yang

Surya
Ilustrasi PNS - 6 Pejabat Berpeluang Menempati Dua Posisi Eselon IIB dalam Lelang Jabatan di Pemkab Tabanan 

TRIBUN-BALI.COM, TABANAN – 11 pelamar seleksi terbuka untuk memperebutkan dua jabatan eselon IIB telah merampungkan seluruh tahapannya, Senin 4 Oktober 2021 kemarin.

Dari 11 pelamar tersebut 5 orang diantaranya telah dinyatakan gugur.

Sebab, pihak Panitia Seleksi (pansel) telah mengumumkan 3 besar masing-masing jabatan.

Santer terdengar dua jabatan tersebut kemungkinan besar akan diraih para ranking 1 yakni Sekretaris Disdukcapil Tabanan, I Made Kristiadi Putra yang melamar Kepala BKPSDM Tabanan dan juga Camat Penebel, I Gusti Ayu Nyoman Supartiwi yang melamar jabatan Kadis PMD Tabanan.

Baca juga: Karantina 8 Hari Dirasa Terlalu Lama, Pengelola Objek Wisata Tabanan Siap Sambut Pariwisata Buka

Pihak Pansel juga telah menyetorkan hasil seleksi ini ke Pejabat Pelaksana Kegiatan (PPK) dalam hal ini Bupati Tabanan dan akan segera disampaikan ke KASN.

Menurut data yang berhasil diperoleh dari Pemkab Tabanan atau berdasarkan data yang dirilis pansel, tiga nama besar yang memperoleh peringkat tertinggi untuk jabatan Kepala BKPSDM diantaranya Sekdis Disdukcapil, I Made Kristiadi Putra yang memperoleh peringkat I dengan Raihan nilai 83,10, kemudian peringkat II diperoleh Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup (DLH), I Wayan Sudarya dengan nilai 80,57, dan peringkat III diperoleh Auditor Madya Inspektorat, Sayu Made Parwati dengan nilai 75,72.

Kemudian untuk nama tiga besar yang berhasil pada lelang jabatan Kadis Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) diantaranya Camat Penebel I Gusti Ayu Nyoman Supartiwi yang berhasil meraih peringkat I dengan nilai 83,10, kemudian peringkat II diraih oleh Camat Selemadeg Timur, I Putu Adi Supraja dengan nilai 81,33, dan peringkat III diperoleh Camat Selemadeg Barat, I Gede Ketut Suyana dengan nilai 77,65 persen.

Kemudian, dari 11 pelamar tersebut ada 5 orang yang dinyatakan gugur bahkan diantaranya ada dua camat yang gagal masuk tiga besar pada lelang jabatan dua posisi eselon IIB ini.

Diantaranya, Gede Nyoman Mardiana (Kabag Hukum Setda Tabanan) melamar di Kepala BKPSDM, I Wayan Sukanrayasa (Sekdis Perizinan) melamar di Kadis PMD, I Nengah Wisnu Wardana (Irban Inspektorat) melamar di Kadis PMD, dan dua camat lainnya, I Putu Gede Hendra Manik (Camat Pupuan) melamar di Kadis PMD, dan I Made Murdika (Camat Kediri) melamar di Kadis PMD.

“Astungkara semua tahapan seleksi untuk seleksi terbuka dua jabatan eselon IIB ini sudah selesai.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved