Breaking News:

Berita Denpasar

9 Jabatan Eselon II di Pemkot Denpasar Masih Lowong, Wali Kota: Secepatnya Akan Diisi

Sampai saat ini, setelah pelantikan Sekda yang baru ini ada 9 jabatan eselon IIB yang lowong di Denpasar,” kata Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan

Penulis: Putu Supartika | Editor: Wema Satya Dinata
Surya
Ilustrasi PNS - 9 Jabatan Eselon II di Pemkot Denpasar Masih Lowong, Wali Kota: Secepatnya Akan Diisi 

Laporan Wartawan Tribun Bali, I Putu Supartika

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Dengan dilantiknya Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana maka otomatis bertambah satu jabatan eselon IIB yang lowong di Kota Denpasar.

Hal ini dikarenakan Alit Wiradana meninggalkan jabatan sebelumnya yakni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kota Denpasar.

Sehingga, sampai saat ini jabatan eselon IIB yang lowong di Kota Denpasar sebanyak 9 jabatan.

“Sampai saat ini, setelah pelantikan Sekda yang baru ini ada 9 jabatan eselon IIB yang lowong di Denpasar,” kata Kepala BKPSDM Kota Denpasar, I Wayan Sudiana pada Kamis, 7 Oktober 2021 siang.

Baca juga: MENGENAL Sosok Sekda Kota Denpasar Alit Wardana: Pendidikan, Karier, hingga Kekayaan

Adapun jabatan eselon IIB yang masih kosong yakni Kepala Dinas Pertanian, Kota Denpasar yang sebelumnya dijabat oleh I Gede Ambara Putra yang meninggal karena positif Covid-19 pada 25 Desember 2020 lalu.

Kedua yakni Inspektorat Kota Denpasar yang sebelumnya dijabat oleh Ida Bagus Gde Sidharta yang juga meninggal karena Covid-19 tanggal 11 November 2020 lalu.

Jabatan ketiga yakni Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar yang sebelumnya dijabat oleh I Wayan Gunawan yang sudah pensiun sejak tanggal 1 Januari 2021 lalu.

Keempat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kota Denpasar yang sebelumnya dijabat oleh I Putu Budiasa yang pensiun per 1 Desember 2019.

Kelima yakni Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Kompetensi Kota Denpasar yang sebelumnya dijabat I Gusti Rai Anom Suradi yang telah pensiun per 1 April 2021.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved