Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2021

Siaran Langsung TVRI Siang Ini Thomas dan Uber Cup 2021, Ini Jadwal Greysia Polii/Apriyani Rahayu Cs

Tim bulutangkis Indonesia bersiap meneruskan perjuangannya di perhelatan akbar Thomas dan Uber Cup 2021 hari ini, Senin 11 Oktober 2021.

Editor: Ady Sucipto
Alexander NEMENOV/AFP
Greysia Polii (tengah) dari Indonesia menyaksikan Apriyani Rahayu dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Lee Meng Yean dari Malaysia dan Chow Mei Kuan dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Tim Bulutangkis Indonesia bersiap meneruskan perjuangannya di perhelatan akbar Thomas dan Uber Cup 2021 hari ini, Senin 11 Oktober 2021.

Sebelumnya, tim bulutangkis Indonesia sukses meraih kemenangan sempurna di laga pertama di ajang Thomas Cup dan Uber Cup 2021 seusai menyingkirkan Aljazair dan Jerman.

Di laga kedua tim bulutangkis Indonesia nanti, khusus di tim putra Thomas Cup akan menghadapi Thailand yang berhasil menang lawan Taiwan 3-2 di pertandingan perdana.

Sedangkan tim bulutangkis Indonesia putri di ajang Uber Cup akan melawan Prancis, sebagai tim penghuni papan bawah grup A.

Prancis sebelumnya dipermalukan Jepang di laga pertama lewat skor telak 0-5. Marie Batomene dkk tak berdaya melawan impresifnya Asuka Takahashi cs.

Klasemen dan jadwal Thomas dan Uber 2021 selengkapnya juga bisa disimak dalam berita ini

Baca juga: Live TVRI, Update Jadwal Thomas dan Uber Cup 2021 Tim Badminton Indonesia Siang Nanti, Ini Lawannya

Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri bersama pasangannya, Greysia Polii (depan), melawan Lee Meng Yean dan Chow Mei Kuan dari Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri bersama pasangannya, Greysia Polii (depan), melawan Lee Meng Yean dan Chow Mei Kuan dari Malaysia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

Berikut line-up Indonesia vs Prancis Uber Cup 2021 hari ini, Senin (11/10/2021):

WS 1 - Gregoria Mariska Tunjung vs Marie Batomene

WS 2 - Putri Kusuma Wardani vs Leonice Huet

WD 1 - Apriyani Rahayu/Putri Syaikah vs Margot Lambert/Anne Tran

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved