Breaking News:

Berita Jembrana

Ahok Kunjungi Jembrana, Bupati Tamba Ajak Ikut Lestarikan Mangrove

Bupati Tamba berharap Ahok dapat membantu Jembrana agar kedepan bisa bangkit dan maju lagi. Dimana Salah satu konsepnya yaitu pelestarian mangrove

Tribun Bali/I Made Ardhiangga Ismayana
Bupati Jembrana Nengah Tamba saat menyambut Ahok, di Makopolres Jembrana, Selasa 12 Oktober 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, NEGARA - Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengunjungi Kabupaten Jembrana.

Ahok bersama istri, disambut langsung oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba bersama jajaran Forkopimda, di Makopolres Jembrana, Selasa 12 Oktober 2021.

Komisaris Utama Pertamina itu pun diajak untuk melestarikan mangrove di Jembrana.

Bupati Tamba berharap Ahok dapat membantu Jembrana agar kedepan bisa bangkit dan maju lagi. Dimana Salah satu konsepnya yaitu pelestarian mangrove.

Baca juga: Ratusan Warga di Jembrana Terjaring Sidak Vaksin, 32 Orang Belum Jalani Vaksin Sama Sekali

Seperti diketahui Kabupaten Jembrana salah satu Kabupaten di Bali yang memiliki areal mangrove sangat besar.

Apalagi, Pemerintah Daerah sangat konsen dalam pelestarian kawasan hutan mangrove mengingat keberadaan hutan mangrove sangat penting untuk alam dan juga ekosistem didalamnya.

“Jadi usai pertemuan ini, kita akan menindaklajuti dengan berkoordinasi lanjutan, terkait apa-apa saja yang diperlukan dalam upaya pelestarian kawasan hutan mangrove tersebut,"  ucapnya.

Sebagai bentuk ucapan selamat datang di Kabupaten Jembrana, Bupati Tamba mengalungkan kain tenun endek khas Jembrana kepada Bapak Ahok.

Bupati Tamba mengaku, atas kunjungan Ahok, banyak pengalaman dan ilmu yang bisa didapatkan, serta paling tidak bisa memberikan inspirasi-inspirasi positif yang bisa ditularkan guna membawa kabupaten Jembrana kedepannya jauh lebih baik lagi.

"Sekali lagi terima kasih atas kunjungan ke Kabupaten Jembrana, semoga dengan mengawali pertemuan ini, untuk selanjutnya terjalin sinergitas yang baik," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved