Breaking News:

Sponsored Content

Bozu Izakaya, Special Grill dengan Arang Khas Jepang Rasakan Sensasi Zaman Edo di Beachwalk Bali

Izakaya merupakan sebutan tempat orang-orang di Jepang untuk berkumpul bersama kawan maupun saudara untuk bersosialisasi sambil minum-minum dan makan

Tribun Bali/Adrian Amurwonegoro
Lezatnya menu makanan yang disajikan di Bozu Izakaya, Beachwalk 2 1st floor, Kuta, Badung, Bali. 

Laporan wartawan Tribun Bali, Adrian Amurwonegoro

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Bozu Izakaya, sebuah restaurant dengan style japanese kini hadir di sudut 1st floor Beachwalk 2, Jalan Pantai Kuta, Kuta, Badung, Bali.

Tempat makan yang satu ini layak untuk dicoba para pecinta kuliner khususnya masakan Jepang.

Bozu Izakaya mengusung konsep masakan modern yang lahir dari inspirasi makanan jalanan ala negeri Sakura.

Izakaya merupakan sebutan tempat orang-orang di Jepang untuk berkumpul bersama kawan maupun saudara untuk bersosialisasi sambil minum-minum dan makan makanan ringan.

Baca juga: NY Magazine Nobatkan Indomie Sebagai Mie Goreng Instan Terenak, Ini Pandangan Kritikus Kuliner

Gaya inilah yang kemudian diadopsi oleh Bozu Izakaya

Mereka membuat tempat makan yang sangat mendukung untuk nominication yang artinya nomu (minum) communication atau minum sambil bercengkrama.

Tak hanya menikmati makanan lezat dan minuman, pengunjung Bozu Izakaya bakal disuguhkan penyajian makanan yang atraktif diperkuat karakter special grill menu dengan disampingi menu minuman bir dan alkohol maupun jenis minuman lainnya.

Menu unggulan Bozu Izakaya adalah Beef Bozu, merupakan daging sapi premium dari Amerika Serikat (U.S Beef Premium) diolah dengan bawang bombay dan bumbu khas Bozu yang penyajiannya diletakkan di atas piring batu panas (hot stone) disiram dengan Vodka dan disulut api.

Hidangan itu lalu menyala bak api unggun mini mengelilingi daging sapi premium yang siap Tribunners santap dengan mengeluarkan asap aroma khas dan cita rasa smokiness.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved