Breaking News:

Sponsored Content

Hyundai Jawab Kebutuhan Mobilitas dan Tandai Era Elektrifikasi

Hal tersebut mendorong adanya inovasi yang dilakukan pabrikan otomotif melahirkan kendaraan yang ramah lingkungan serta nyaman dan aman. Era elektrifi

Istimewa
Hyundai Jawab Kebutuhan Mobilitas dan Tandai Era Elektrifikasi 

TRIBUN-BALI.COM - Pertambahan jumlah kendaraan bermotor terus meningkat dari masa ke masa seiring dengan mobilitas masyarakat yang tinggi.

Hal tersebut mendorong adanya inovasi yang dilakukan pabrikan otomotif melahirkan kendaraan yang ramah lingkungan serta nyaman dan aman. Era elektrifikasi pun dimulai.

Pergerakan orang dan barang yang semakin meningkat juga memberikan andil bagi pertumbuhan ekonomi. Karena itu industri otomotif turut menjadi salah satu industri yang menyokong pertumbuhan ekonomi dan mobilitas di negara-negara maju juga negara-negara berkembang seperti Indonesia.

Salah satu contohnya India, negara terpadat penduduknya kedua di dunia ini tingkat mobilitasnya terus bertambah bersamaan dengan banyaknya warga yang memiliki kendaraan bermotor.  Aktivitas ekonomi di daerah-daerah pinggiran kota pun naik.

Baca juga: INI Harga Hyundai Staria, Pilih Signature 7 atau Signature 9, Incar Pengusaha Muda

Di Indonesia, kebutuhan akan mobil semakin meningkat seiring mulai membaiknya pertumbuhan ekonomi nasional.

Pihak asosiasi kendaraan bermotor di Indonesia, Gaikindo, menargetkan tahun ini, saat pandemi Covid-19 belum juga berakhir, penjualan mobil di Indonesia dapat mencapai 750 ribu unit. Untuk penjualan mobil nasional Januari–Juli 2021 telah mencapai 460.105 unit.

Daya beli masyarakat yang meningkat di Indonesia ditambah lagi pembangunan infrastruktur yang masif serta program-program penjualan dari dealer dengan penawaran menarik turut mendongkrak minat masyarakat untuk memiliki mobil.

Merespons hal tersebut, Hyundai hadir dan aktif menciptakan inovasi demi meningkatkan kualitas kehidupan manusia dengan menghadirkan mobil-mobil ramah lingkungan, aman dan nyaman bagi pengendara.

Menyongsong era kendaraan listrik, Hyundai juga ikut berkontribusi dengan membangun pabrik mobil di Cikarang, Jawa Barat juga menjalin kerja sama dengan LG Energy Solution mendirikan pabrik sel baterai untuk mobil listrik di Karawang, Jawa Barat.

Upaya tersebut seiring dengan kampanye brand Hyundai bertajuk “Driving Meaningful Innovation” sekaligus menunjukkan bahwa Hyundai adalah produsen mobil yang mengutamakan pentingnya mobilitas pada masa depan sehingga orang dapat lebih produktif dan memaknai kehidupan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved