Breaking News:

AC Milan

Ini Hasil Pertemuan George Atangana dengan Inter Milan, Kessie Ditakdirkan untuk Tinggalkan AC Milan

George Atangana, agen Franck Kessie, disebutkan telah melakukan pertemuan dengan rival sekota AC Milan, Inter Milan baru-baru ini.

Editor: Ady Sucipto
AFP/Oli SCARFF
Gelandang Pantai Gading AC Milan Franck Kessie bereaksi setelah dia melepaskan bola ke gawang tetapi gol itu dianulir oleh tinjauan VAR selama pertandingan sepak bola leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – George Atangana, agen Franck Kessie, disebutkan telah melakukan pertemuan dengan rival sekota AC Milan, Inter Milan baru-baru ini.

Dalam laporan pertemuan itu, tuntutan pemain asal Pantai Gading itu terlalu tinggi bagi I Nerazzurri.

Sementara AC Milan dengan Franck Kessie sekarang ini tengah berusaha untuk menuntaskan kesepakatan perpanjangan kontrak baru.

Mengutip laporan La Gazzetta dello Sport menyebutkan AC Milan sudah tidak punya harapan untuk mendapatkan tanda tangan Franck Kessie.

Franck Kessie semula tiba di AC Milan pada 2017 dari Atalanta dengan status pinjaman.

Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto Pizzoli/AFP
Franck Kessie dan Dennis Man di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. Alberto Pizzoli/AFP (Alberto PIZZOLI / AFP)

Ia kemudian menandatangani kontrak permanen dengan AC Milan pada 2019.

Franck Kessie belum lama ini juga berkiprah membela Timnas Pantai Gading di Olimpiade 2020 Tokyo dan mengungkapkan ingin tetap di AC Milan selamannya.

Namun kenyataan berkata lain, Franck Kessie ditakdirkan untuk meninggalkan San Siro ketika kontraknya akan tamat pada 30 Juni 2022 mendatang.

Corriere della Sera bahkan mengungkapkan agen pemain, George Atangana, telah menawarkan kepindahan Franck Kessie ke Inter Milan, seperti dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

Si agen disebut telah menghubungi direktur I Nerazzurri, tetapi permintaan gajinya dianggap tidak sesuai dengan kebijakan biaya baru di klub Suning.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved