Breaking News:

AC Milan

Ini Syarat Franck Kessie Bisa Diboyong Inter dari AC Milan, Barella Belum Sepakat dengan Nerazzurri

Pola sejarah kembali terulang, kejadian berpindahnya pemain AC Milan ke Inter Milan berpotensi akan kembali terjadi pada bursa transfer pemain musim

Editor: Ady Sucipto
AFP/MARCO BERTORELLO
Penalti Franck Kessie yang berujung kegagalan pada laga giornata ke-35 Liga Italia 2020-2021 antara Juventus dan AC Milan di Stadion Allianz, 9 Mei 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Pola sejarah kembali terulang, kejadian berpindahnya pemain AC Milan ke Inter Milan berpotensi akan kembali terjadi pada bursa transfer pemain musim 2022.

Sebelumnya di jendela transfer musim 2021, pemain kunci AC Milan Hakan Calhanoglu, memutuskan untuk hijrah ke Inter Milan dengan status bebas transfer.

Menariknya di periode bursa transfer musim depan, peristiwa yang sama itu berpeluang terjadi pada sosok Franck Kessie.

Dalam sebuah laporan membeberkan, Inter Milan punya kesempatan untuk mengontrak Franck Kessie setelah sang agen George Atangana telah menyodorkan tawaran ke I Nerazzurri.

Koran terkemuka yang bermarkas di Kota Milan, Corriere dello Sport mengungkapkan bahwa Inter Milan adalah klub yang kemungkinan bisa mendatangkan Franck Kessie ketika kontraknya berakhir pada musim Juni 2022.

Baca juga: Update Hasil Liga Italia: Tim Elit Serie A Tuai Kemenangan Termasuk AC Milan, Begini Kata Tonali

Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP
Gelandang AC Milan Pantai Gading Franck Kessie (tengah) berebut bola dengan gelandang Lazio asal Brasil Lucas Leiva (kanan) dan bek AC Milan Italia Alessio Romagnoli (kiri) selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Lazio di Stadion San Siro di Milan, pada 12 September 2021. Isabella BONOTTO / AFP (Isabella BONOTTO / AFP)

Baca juga: Kiprah 3 Poin Rossoneri di Markas Atalanta Dilanjutan Liga Italia, Tonali: Tujuan AC Milan Scudetto

Namun media itu mengabarkan, tuntutan gaji Kessie, tampaknya masih di luar jangkauan Inter Milan.

Permasalahan itu pula yang membuat Kessie hingga kini belum sepakat dengan AC Milan untuk perpanjangan kontrak.

Kontrak Kessie akan berakhir Juni 2022. Meski pembicaraan pihak AC Milan dan Kessie sudah terjadi berulang kali, dilaporkan belum ada pihak yang mau mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Jika kesepakatan belum juga tercapai hingga Januari, Kessie bisa secara bebas berbicara dengan klub mana pun termasuk Inter soal kemungkinan transfer.

Memanaskan kemungkinan itu, ada kabar kalau agen Franck Kessie, George Atangana telah berbicara dengan perwakilan Nerazzurri.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved