Breaking News:

Persib

Prediksi Starting XI Persib Bandung Setelah Insiden Febri Benturan Kepala, Ini Kata Robert Alberts

Sesi latihan Persib Bandung pada Selasa 12 Oktober 2021 sore diwarnai insiden yang menyebabkan Febri Hariyadi harus mengakhiri latihan lebih awal.

Editor: Ady Sucipto
Tribun Jabar/Deni Deniswara
Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi berduel dengan pemain PSM Makassar dalam laga yang digelar, Sabtu (2/10/2021). 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Sesi latihan Persib Bandung pada Selasa 12 Oktober 2021 sore diwarnai insiden yang menyebabkan Febri Hariyadi harus mengakhiri latihan lebih awal.

Menganggapi peristiwa itu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menjelaskan bahwa pemain sayap bernomor punggung 13 itu terlibat insiden benturan di bagian kepala.

Febri Hariyadi, kata Robert Alberts, disebutkannya baik-baik saja dan tidak mengalami masalah berarti.

Robert Alberts mengungkapkan bahwa Febri Hariyadi hanya butuh istirahat untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persib Bandung BRI Liga 1, Robert Alberts Sebut Marc Klok dan Idrus Akan Absen

"Tidak ada dampak serius dari apa yang terjadi, tapi lebih baik mengistirahatkannya hari ini dan tidak melanjutkan latihan karena dia merasa sedikit pusing," ujar Robert setelah memimpin latihan.

Pemain lain, kata Robert, dalam kondisi yang cukup bagus untuk pertandingan pertama seri kedua menghadapi Bhayangkara FC, Sabtu (16/10/2021).

Hanya bomber Geoffrey Castillion yang masih dipantau kondisinya setelah mengalami cedera di bagian kunci paha.

"Belum sepenuhnya pulih. Melihat situasi sekarang saya pikir dia tidak bisa bermain sebagai starter, dari apa yang saya pantau hari ini," katanya.

Di sisi lain, Robert mengaku belum mengantongi starting line up yang bakal diturunkan pada laga kontra Bhayangkara FC nanti.

Ekspresi Febri Hariyadi setelah membobol gawang PSIS Semarang melalui tendangan penalti, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019).
Ekspresi Febri Hariyadi setelah membobol gawang PSIS Semarang melalui tendangan penalti, di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (6/11/2019). (KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHA)

Hanya, diakui mantan pelatih Arema Indoensia itu, soal siapa saja yang akan bermain di pertandingan nanti sudah mendekati final.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved