Breaking News:

Piala Thomas dan Uber 2021

Jadwal dan Siaran Langsung TVRI Perempat Final Piala Uber 2021 Indonesia vs Thailand, Asa Greysia Cs

Update jadwal perempat final Piala Uber 2021 hari ini, Indonesia akan melawan Thailand, Kamis 14 Oktober 2021 tengah malam.

Editor: Ady Sucipto
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) melakukan pukulan di sebelah Greysia Polii Indonesia dalam pertandingan semifinal bulu tangkis ganda putri melawan Shin Seung-chan dari Korea Selatan dan Lee So-hee dari Korea Selatan selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 31 Juli 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Update jadwal perempat final Piala Uber 2021 hari ini, Indonesia akan melawan Thailand, Kamis 14 Oktober 2021 tengah malam.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan Live TVRI sekira pukul 00.59 Wita atau memasuki Jumat 15 Oktober 2021 dini hari.

Seperti diketahui Thailand keluar sebagai juara grup B dengan memetik kemenangan sempurna, seperti halnya Jepang.

Tim badminton Thailand berhasil menorehkan 15 kemenangan tanpa kekalahan.

Atas hasil undian ini, tim badminton Indonesia di ajang Uber Cup 2021 punya kesempatan untuk membalaskan dendam atas kekalahan tiga tahun silam dari Thailand.

Jadwal Live Final Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Head to Head Greysia/Apriyani Rahayu vs Chen/Jia Yi. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bertanding melawan ganda Korsel di semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2021, Sabtu 31 Juli 2021.
Jadwal Live Final Badminton Olimpiade Tokyo: Ini Head to Head Greysia/Apriyani Rahayu vs Chen/Jia Yi. Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat bertanding melawan ganda Korsel di semifinal Badminton Olimpiade Tokyo 2021, Sabtu 31 Juli 2021. (twitter@bwfmedia)

Kedua tim bertemu di babak perempat final, kala itu Indonesia kalah dengan skor 2-3.

Dari sektor tunggal putri, Fitriani tak mampu meladeni perlawanan peringkat 6 dunia (saat ini) Ratchanok Intanon yang kalah dalam straigh game, 8-21 dan 7-21.

Beruntung bagi Indonesia punya Greysia Polii/Apriyani yang kala itu membuka asa untuk melenggang ke semifinal setelah mengalahkan Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Kemenangan Greys/Apri diikuti oleh Gregoria Mariska Tunjung yang pada edisi Piala Uber 2021 juga menjadi bagian tim Indonesia.

Baca juga: Perempat Final Piala Uber 2021: Indonesia vs Thailand, Greysia Cs Siap Balas Kekalahan 3 Tahun Silam

Gregoria Mariska Tunjung menang atas Nitchaon Jindapol melalui pertandingan yang cukup sengit pada set kedua.

Grego sukses mengalahkan Nitchaon pada set pertama dengan perolehan 21-10. Kemudian menang dengan skor 22-20.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved