Breaking News:

Berita Internasional

Pangeran William Kritik Elon Musk dan Jeff Bezos Soal Wisata Luar Angkasa

Pangeran William kritis Jeff Bezos, Elon Musk, dan Richard Branson terkait perlombaan mereka tentang pariwisata luar angkasa.

Tribunnews
Pangeran William dan Kate Middletno - Ucapan Terima Kasih Pangeran William ke Tim Medis: Kalian Menakjubkan, Kami Bangga Pada Kalian 

TRIBUN-BALI.COM, INGGRISPangeran William kritis Jeff Bezos, Elon Musk, dan Richard Branson terkait perlombaan mereka tentang pariwisata luar angkasa.

Duke of Cambridge berpendapat bila seharus para pemikir terbesar di dunia fokus terhadap pemecahan masalah lingkungan seperti yang dihadapi Bumi saat ini.

Hal itu bermula ketika Kapten Kirk star, Shatner dikirim ke ruang angkasa oleh bos Amazon, Jeff Bezos dengan Roket Blue Origin.

Shatner menjadi orang tertua pertama yang berada di luar angkasa, ia mengatakan setiap orang harus melihat hal ini.

Dikutip Tribun-Bali.com  dari BBC lewat The Sun pada Senin, 16 Oktober 2021, William memberikan kritikan terkait tentang para orang-orang terkaya yang berlomba-lomba tentang wisata luar angkasa.

“Kita butuh pemikiran terbaik untuk memperbaiki  keadaan planet ini, bukannya mencoba untuk menemukan tempat baru untuk hidup,” jelasnya.

Namun, pariwisata luar angkasa telah dikritik habis-habisan termasuk Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) merupakan hal yang sangat membahayakan lingkungan bumi.

Tetapi pariwisata luar angkasa untuk orang kaya dan terkenal telah dikritik habis-habisan termasuk oleh PBB karena secara besar-besaran tidak ramah lingkungan.

Baca juga: Preview Liga Inggris Arsenal vs Crystal Palace: Arteta Ungakp Kondisi Tim, Xhaka Belum Tersedia

Selama 35 menit obrolannya bersama Adam Fleming dalam BBC Newscast, Pangeran William menonton kembali klip dari film dokumenter lima bagiannya The Earthshot Prize: Repairing our Planet.

"Saya ingin hal-hal yang saya nikmati, kehidupan luar, alam, lingkungan, saya ingin itu ada untuk anak-anak saya, dan bukan hanya anak-anak saya tetapi anak-anak orang lain juga,” jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved