Breaking News:

Kuliner

Somerset Dalung Usung Konsep Japanese & Korean Food Dalam Satu Restaurant, Harga Mulai Rp 10 Ribuan

Berlokasi di Komplek Srikandi Cempaka No. 15 Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Somerset beroperasi dari jam 10.00 wita - 22.00 wita ya

tribun bali/Arini Valentya Chusni
Berbagai menu Japanese food dan Korean food yang tersedia di Somerset Dalung, ada Ramen, Sushi, Teokbokki, dan Prawn Gyoza. 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Arini Valentya Chusni

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Tribunners sudah pernah makan di tempat makanan jepang dan korea bersatu belum?

Nah, kalau belum cocok nih buat Tribunners makan di Somerset cabang di Dalung ya.

Tempat makan ini mengusung konsep restaurant japanese food dan korean food dalam satu tempat .

Berlokasi di Komplek Srikandi Cempaka No. 15 Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali. Somerset beroperasi dari jam 10.00 wita - 22.00 wita ya Tribunners. Cocok untuk makan siang ataupun makan malam.

Baca juga: Komunitas Partner GoFood, Wadah Terbesar Komunitas UMKM Kuliner di Industri Digital

Tak perlu khawatir kantong jebol, di Somerset Dalung harga makanan maupun minumannya start Rp 10 Ribu dan yang paling mahal Rp 30 Ribu. Cukup worth it kan?

Yang menjadi menu andalan disini untuk japanese foodnya adalah varian sushi dan ramen. Sedangkan menu andalan korean foodnya adalah teokbokki. 

Tribun Bali berkesempatan mencicipi menu andalan Somerset diantaranya california roll sushi, chicken ramen, teokbokki, prawn gyoza dan chocolate milkshake. 

Untuk rasa dari chicken ramennya, kuahnya gurih dan pedas, tekstur mienya lembut dan tidak alot, isian jamurnya tidak keras, dan ayamnya empuk.

Untuk rasa teokbokkinya juara banget Tribunners. Karena Tribun Bali salah satu pecinta makanan korea terutama teokbokki ya, jadi teokbokki disini rasanya enak, saus gochujangnya enak dan tidak bau apek. Kenapa Tribun Bali bisa bilang begini karena terkadang beberapa penjual teokbokki diluar sana, bau sausnya tidak enak dicium.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved