Breaking News:

Persib

Skuat Robert Berpeluang Tak Full Tim Jelang Duel Persib Bandung vs PSS Sleman, Striker Ini Cedera

Skuat Persib Bandung berpeluang tak diperkuat striker andalannya jelang laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedelapan

Editor: Ady Sucipto
persib.co.id
Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis, 7 Oktober 2021. persib.co.id 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Skuat Persib Bandung berpeluang tak diperkuat striker andalannya jelang laga Persib Bandung melawan PSS Sleman di BRI Liga 1 2021/2022 pekan kedelapan.

Kabar kurang baik ini tentu menjadi ujian khusus bagi Robert Alberts untuk menghadapi laga Persib Bandung vs PSS Sleman di Stadion Manahan, Solo, Jumat 22 Oktober 2021.

Namun demikian, kabar positif juga menaungi Robert Alberts di mana bek andalan Maung Bandung Victor Igbonefo dan Supardi Nasir siap comeback di starting XI Persib Bandung.

Sebagai informasi, Persib Bandung bakal tak diperkuat striker utamanya, Wander Luiz, yang dilaporkan mengalami cedera ketika melawan Bhayangkara FC Sabtu pekan lalu.

"Victor oke. Dia sudah kembali bugar dan menantikan laga selanjutnya. Supardi akan berlatih hari ini (kemarin). Ada perkembangan dari kondisinya," ujar pelatih Persib, Robert Alberts, Selasa (19/10/2021).

Baca juga: Persib Bandung vs PSS Sleman, Sinyal Rotasi dari Robert Alberts, Mark Klok Comeback

Baca juga: PERSIB BANDUNG: Habis Menang Terbitlah Masalah, Diterpa Cedera Hingga Badai Kartu Kuning

Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menendang bola saat melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022, Kamis (23/9/2021). Persib gagal menang lagi. (persib.co.id)
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz menendang bola saat melawan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022, Kamis (23/9/2021). Persib gagal menang lagi. (persib.co.id) (Persib.co.id)

"Namun, Luiz mendapat masalah di bagian engkel pada pertandingan terakhir. Dia sudah terlihat membaik, tapi saya pikir dia belum siap mengikuti latihan tim hari ini," ucapnya.

Robert berharap, cedera Wander Luiz bisa segera pulih dan mulai melakukan persiapan untuk laga menghadapi Super Elang Jawa.

"Hari ini dia hanya berlatih di gym, dan diperiksa otot ligamen dan lainnya, lalu baru nanti sore dia akan didampingi fisio," ucap pelatih asal Belanda ini.

Selain pemulihan kondisi untuk menghadapi PSS, Robert juga melakukan beberapa evaluasi terhadap para pemainnya.

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2021 Pekan ke-8: Bali United vs Bhayangkara FC, Persib Bandung vs PSS Sleman

Baca juga: Kabar Terkini Persib Bandung, 2 Pemain Cedera, 3 Kembali, 1 Sosok Pergi ke Bali

Meski menang di partai terakhir, Robert menilai masih banyak hal yang harus diperbaiki.

"Pertandingan kemarin seperti yang telah kami perkirakan menjadi laga yang sulit. Bhayangkara tim bagus dengan materi dan organisasi permainan yang baik. Maka dari itu kami perlu bertahan dan pada akhirnya bisa melakukannya dengan baik. itu jadi hasil yang penting sejauh ini, tapi kami masih butuh lebih aktif dan tajam lagi dalam penyerangan," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved