Breaking News:

AC Milan

Franck Kessie Bakal Pergi dari Rossoneri, Maldini Percepat Langkah AC Milan Datangkan Pemain Ini

Pengalaman lepasnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu disebut-sebut akan kembali terulang pada kasus Franck Kessie

Editor: Ady Sucipto
AFP/PAUL ELLIS
Phil Foden vs Boubacar Kamara di Liga Champions antara Manchester City vs Marseille di Stadion Etihad pada 9 Desember 2020. AFP/PAUL ELLIS 

TRIBUN-BALI.COM – Pengalaman lepasnya Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu disebut-sebut akan kembali terulang pada kasus Franck Kessie.

Untuk kesekian kalinya, usaha AC Milan untuk mempertahankan Franck Kessie di musim depan kian sulit.

Pasalnya, Franck Kessie dilaporkan kemungkinan besar bakal angkat kaki dari AC Milan musim panas 2022 mendatang setelah enggan menemukan kesepakatan dengan manajemen Rossoneri.

Terkini, direktur teknik AC Milan, Paolo Maldini dan Ricky Massara telah bersiap mengambil keputusan untuk mempercepat pemain pengganti jika Franck Kessie pergi dari San Siro.

Disebutkan Rudy Galleti dari Sportitalia via Twitter, Rossoneri sepakat mendatangkan Boubacar Kamara dari Marseille, dilansir Tribun Jogja melalui SempreMilan.

Skema perpindahan yang bisa terjadi adalah dengan kemungkinan transfer bebas menjelang Juni mendatang, karena kesepakatannya disebut akan segera rampung.

Sedangkan kepada Franck Kessie, AC Milan dikabarkan menginginkan jawaban dari Kessie paling lambat hingga bulan Desember nanti atau sebelum Januari.

Rossoneri kemungkinan akan mempertimbangkan kemungkinan transfer yang dilakukan saat mendatangkan Mike Maignan untuk menggantikan Donnarumma.

Sebagai informasi, transfer Maignan ke Milan diselesaikan bahkan sebelum kontra penjaga gawang asal Italia itu berakhir.

 
Sehingga saat Gigio resmi habis masa kontraknya di San Siro dan akhirnya hengkang ke PSG, AC Milan telah memiliki penjaga gawang baru.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved