Breaking News:

Sponsored Content

BNI Serahkan Hadiah pasti untuk Merchant Loyalnya

BNI Kantor Wilayah 08 senantiasa berkomitmen menghadirkan program program menarik untuk para nasabah dan merchant loyalnya

Istimewa
Mason Restaurant 

TRIBUN-BALI.COM - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor Wilayah 08 memiliki lebih dari 12.000 merchant yang tersebar di area  Bali, Nusa Tenggara Barat hingga Nusa Tenggara Timur yang siap melayani masyarakat dalam bertransaksi secara cashless.

BNI Kantor Wilayah 08 senantiasa berkomitmen menghadirkan program program menarik untuk para nasabah dan merchant loyalnya.

Pada kesempatan kali ini BNI Kantor Wilayah 08 mengadakan program rewards racing merchant untuk merchant yang setia dan aktif bertransaksi melalui EDC BNI berupa beberapa unit sepeda motor.

Bertempat di Mason Restaurant Bali, Tiara Dewata, New BBS untuk Provinsi Bali dan Bintang Bangunan Labuan Bajo Nusa Tenggara Timur, Mustaqiem selaku Wakil Pemimpin BNI Wilayah 08 Bali Nusra,  menyerahkan masing masing hadiah berupa 1 unit Honda Vario kepada Merchant Pemenang Program.

Tiara Dewata
Tiara Dewata (Istimewa)

Baca juga: Segera Tukarkan Kartu ATM, Ini Jadwal Pemblokiran Kartu ATM Magnetic Strip BNI, BCA dan BRI

Di sela-sela penyerahan hadiah, Perwakilan dari merchant Mason Restaurant, Tiara Dewata, New BBS, dan Bintang Bangunan mengucapkan terima kasih atas support  BNI untuk segala kemudahan serta solusi  selama menggunakan mesin EDC BNI sebagai alat transaksi dalam menjalankan usahanya, dengan harapan kedepan kerjasama ini dapat terus ditingkatkan.

Penyerahan hadiah ini merupakan bentuk apresiasi BNI kepada nasabah setia khususnya nasabah merchant yang telah menggunakan EDC BNI sebagai sarana bertransaksi di tempat usahanya.

Dalam Program Racing Merchant kali ini rewards diberikan kepada pemenang yang telah dipilih sesuai dengan kriteria program yaitu Merchant dengan sales volume tertinggi ujar Mustaqiem (14 Oktober 2021).

Dengan program ini kiranya dapat memacu serta mendukung Merchant untuk dapat memaksimalkan EDC BNI sebagai alat bertransaksi, hal ini dikarenakan selain berbagai kemudahan didalamnya, dengan bertransaksi secara non tunai atau cashless yang salah satunya menggunakan EDC BNI diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19, tambahnya.

Bagi pemilik usaha yang berminat menggunakan EDC BNI sebagai alat transaksi, persyaratan yang diperlukan cukup mudah yakni kartu identitas berupa e-KTP, legalitas usaha, dan melakukan pembukaan rekening BNI Taplus Bisnis, dimana dengan melakukan pembukaan rekening BNI, pemilik merchant mendapatkan berbagai fasilitas yang dapat mempermudah transaksi nasabah, salah satunya BNI Mobile Banking yang akan memudahkan nasabah dalam bertransaksi langsung melalui smartphone, secara aman, mudah, dan cepat.

BNI Mobile Banking memberikan layanan transaksi informasi saldo, transfer dalam dan luar negeri, pembayaran tagihan telepon, pembayaran kartu kredit, pembayaran tiket pesawat, pembelian pulsa, pembukaan rekening Taplus, pembukaan rekening Deposito, dan lain-lain.

Bintang Bangunan Labuan Bajo
Bintang Bangunan Labuan Bajo (Istimewa)
Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved