Breaking News:

AC Milan

Situasi Rumit Kontrak Pemain AC Milan: Rogmanoli dan Kessie Out, Maldini Sodorkan Kontrak Baru Pioli

manajemen Rossoneri dilaporkan mengalami situasi sulit terkait usahanya untuk mencapai kesepakatan baru dengan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok SempreMilan
Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini dan Franck Kessie melakukan salam komando. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Update Berita AC Milan terkini, manajemen Rossoneri dilaporkan mengalami situasi sulit terkait usahanya untuk mencapai kesepakatan baru dengan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie.

Menurut laporan terbaru, AC Milan mengalami situasi rumit untuk mencapai kesepakatan kontrak baru dengan Alessio Romagnoli dan Franck Kessie lantaran terganjal soal gaji permusim, demikian ulasan MilanNews yang dikutip Tribun Bali via Sempre Milan.  

Memetik dari pengalaman berharga ini, Paolo Maldini dan Ricky Massara kini telah bergerak lebih agresif untuk mengamankan kesepakatan baru dengan sejumlah pemain bintang muda Rossoneri.

Apalagi hengkangnya Gianluigi Donnarumma dan Hakan Calhanoglu musim lalu secara free transfer membuat kubu AC Milan lebih dini untuk mengantisipasi persoalan serupa.

Baca juga: Update Klasemen Serie A dan Top Skor Liga Italia 2021/2022 Pekan 10, Panas Antara Napoli-AC Milan

Baca juga: Deal! Lautaro Martinez Resmi Sepakati Kontrak Baru di Inter Milan, Bertahan Hingga 2026

Hal itulah yang membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara bekerja ekstra untuk langsung menyodorkan kontrak baru dengan Theo Hernandez, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao yang punya kesepakatan baru memperpanjang kontrak sampai 2024.

Ketiganya dapat segera menandatangani kontrak baru selama dua musim dengan kenaikan gaji dan jaminan status mereka di AC Milan.

Theo Hernandez dan Ismael Bennacer mendapatkan gaji 1,5 juta euro per musim saat ini, sementara Rafael Leao mendapatkan 2 juta Euro.

Kemudian situasi kontrak allenatore AC Milan, Stefano Pioli juga tergolong unik.

Pasalnya, kontrak Stefano Pioli akan berakhir pada musim ini, dan manajemen Rossoneri kini berusaha untuk memperpanjang kontraknya yang kini sudah menanganani AC Milan dalam 100 pertandingan.

Adapun Zlatan Ibrahimovic nasibnya di AC Milan bakal diputuskan dalam pertemuan musim semi tahun depan sekaligus mengoreksi soal kondisinya yang kini telah uzur.

Baca juga: Bantai Bologna 3 Gol Napoli Ambil Alih Puncak Klasemen Serie A dari AC Milan, Lorenzo Insigne Ciamik

Baca juga: Ini 4 Pemain Kandidat Pilihan AC Milan di Bursa Transfer yang Bisa Gantikan Alessio Rogmanoli

AC Milan Agresif di Bursa Transfer Pemain Liga Italia: Cari 'Ban Serep' Ibra dan Incar 7 Pemain Ini. Logo resmi klub Serie A Liga Italia AC Milan.
AC Milan Agresif di Bursa Transfer Pemain Liga Italia: Cari 'Ban Serep' Ibra dan Incar 7 Pemain Ini. Logo resmi klub Serie A Liga Italia AC Milan. (twitter@acmilan)
Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved