Breaking News:

Sponsored Content

Pemkot Denpasar Study Tiru ke Pemkab Manggarai Barat, Tukar Inovasi Pengembangan Pariwisata Pesisir

Sebagai upaya untuk mendukung pengembangan kawasan Pariwisata Pesisir, Pemkot Denpasar menggelar Study Tiru ke Pemkab Manggarai Barat

Penulis: Putu Supartika | Editor: Irma Budiarti
Pemkot Denpasar
Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa saat memimpin pelaksanaan Study Tiru di Pemkab Manggarai Barat yang diterima langsung Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng di Kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat 29 Oktober 2021.  

TRIBUN-BALI.COM - Sebagai upaya untuk mendukung pengembangan kawasan Pariwisata Pesisir, Pemkot Denpasar menggelar Study Tiru ke Pemkab Manggarai Barat.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin langsung Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa yang diterima Wakil Bupati Manggarai Barat Yulianus Weng didampingi Sekda Kabupaten Manggarai Barat Fransiskus Sales Sodo, di Kantor Bupati Manggarai Barat, Jumat 29 Oktober 2021. 

Tampak mendampingi Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Denpasar I Dewa Gede Rai, Kasubag Dokumentasi Pimpinan AA Ngurah Mahendra Putra, serta Forum Wartawan Kota Denpasar.

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Arya Wibawa mengatakan, kegiatan ini menjadi momentum penting bagi Pemkot Denpasar untuk dapat saling bertukar inovasi dan strategi pengembangan pariwisata kawasan pesisir. 

Arya Wibawa menjelaskan, sebagai upaya memaksimalkan inovasi di bidang pariwisata di Kota Denpasar, diperlukan sebuah konsep penataan yang tapat sasaran, terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Wawali Denpasar Arya Wibawa Hadiri Upacara Melaspas Pos Pengamanan Hutan di Desa Adat Kepaon

Dimana, dunia pariwisata mengalami masa sulit untuk bangkit kembali.  

"Kota Denpasar memiliki banyak potensi pengembangan destinasi pariwisata.

Sebagai daerah yang berada di pesisir Selatan Pulau Bali, Kota Denpasar memiliki garis pantai yang cukup panjang dan memiliki kemudahan akses, inilah yang sedang kita tata dan optimalkan polanya.

Apalagi saat ini Denpasar sedang fokus melakukan penataan kawasan pariwisata Sanur yang juga merupakan wisata pesisir," ujar Arya Wibawa

Lebih lanjut dikatakan, pandemi Covid-19 yang mewabah saat ini membuat kita semua harus berkeja melewati batas.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved