Breaking News:

Bali

Perayaan 26 Tahun, ACE Hardware Hadirkan Smart Solutions for Smart Home

Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-26, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) memperkenalkan Smart Solutions for Smart Home yaitu rangkaian produk

Penulis: Zaenal Nur Arifin | Editor: Harun Ar Rasyid
(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin)
Peluncuran ACE Smart Home for Smart Solution secara daring melalui zoom meeting.(Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin) 

TRIBUN BALI.COM – Bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-26, PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) memperkenalkan Smart Solutions for Smart Home yaitu rangkaian produk inovatif berbasis IoT (internet of things) yang mendukung konsep smart home system untuk aktivitas di rumah yang lebih mudah, nyaman dan aman.

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) menyebutkan bahwa pada kuartal II tahun 2020, sebesar 196,7 juta atau 73,7 persen dari penduduk Indonesia sudah menjadi pengguna internet.

Jumlah ini meningkat sekitar 25,5 juta pengguna dibandingkan tahun sebelumnya, didorong oleh kehadiran infrastruktur internet cepat yang makin merata dan digitalisasi masif akibat pandemi.

Baca juga: Crazy Rich Surabaya yang Bantu Urus Jenazah Vanessa Angel, Jaringan Bisnisnya di Berbagai Kota

Disamping itu, kebutuhan akan kenyamanan dan kemudahan serba otomatis yang dihadirkan melalui konsep smart home untuk gaya hidup modern yang lebih digital saat ini juga meningkat.

Berangkat dari kondisi tersebut, ACE melengkapi proses digitalisasi yang dilakukan dengan menghadirkan inovasi produk.

“Secara bertahap ACE telah melakukan berbagai proses digitalisasi dari segala sisi untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman belanja yang sesuai tren, seperti penggunaan digital tools untuk memperkuat posisi kami di dunia digital, pelayanan e-commerce melalui www.acehardware.co.id/shop dan ruparupa.com, hingga mengembangkan aplikasi mobile bernama MISS ACE untuk kemudahan belanja dan dapat dikoneksikan dengan kartu member ACE Rewards," ujar Marketing Communications General Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk, Yoelius Saputra dalam konferensi pers yang digelar secara daring, Rabu 3 November 2021.

Baca juga: PROFIL Prof I Gede Suparta, Dekan Fapet UGM yang Meninggal di Tol Cipali Belum Sebulan Menjabat

Sehingga, Smart Solution for Smart Home merupakan kelanjutan untuk melengkapi proses digitalisasi yang kami lakukan.

Smart Solution for Smart Home menghadirkan rangkaian produk pintar untuk rumah tangga, didukung dengan aplikasi Smartklic untuk kemudahan mengontrol berbagai perlengkapan rumah tangga menggunakan gadget.

Selain membuat aktivitas lebih mudah, produk-produk Smart Solution for Smart Home akan menciptakan rumah yang lebih nyaman melalui koleksi Lampu LED dan ceiling lamp, lampu hemat energi dengan berbagai fungsi pintar, yang dapat membuat rumah lebih nyaman dengan fitur pengaturan cahaya sehingga suasana ruangan bisa disesuaikan, serta universal remote yang dapat menggantikan fungsi berbagai remot perangkat elektronik di rumah, dalam satu genggaman sehingga lebih nyaman beraktivitas di rumah.

Untuk membuat rumah lebih aman, pelanggan bisa meningkatkan keamanan koleksi Smart IP Camera dengan dukungan koneksi wifi, sehingga dapat memonitor keluarga, hewan peliharaan, maupun aktivitas bisnis dengan lebih mudah.

Baca juga: RSU Negara Miliki Poli Paru dan Gedung Baru Hemodialisa, Diresmikan Bupati Jembrana

Sementara, socket adaptor dan extension socket yang dapat diatur fungsi penjadwalannya, dapat mengurangi resiko konsleting ataupun tersetrum listrik, hingga smart lock yang akan membuat rumah lebih aman, karena dapat mengunci secara otomatis dan memiliki pengaturan pada aplikasi sehingga tidak perlu khawatir jika lupa mengunci pintu atau lupa membawa kunci.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved